Erabaru.net. Acara hari pernikahan yang mewah kini sudah menjadi tradisi. Dimulai dari cincin perkawinan sampai berjabat tangan, gaun putih, konfeti, dan bunga-bunga cantik, ini semua adalah simbol kesucian dan kesuburan dalam pernikahan.

Bahkan “Marching” karya komposer Jerman Felix Mendelssohn adalah lagu yang sangat tradisional yang selalu digunakan dalam pernikahan barat, namun pada awalnya tidak dibuat untuk pernikahan.

Pada tahun 1858 di pernikahan Putri Victoria Adelaide Mary Louise dan Frederick William IV dari Prussia, diceritakan bahwa saat sang putri ingin mengubah kebiasaannya bermain musik ketika di resepsi pernikahan.

Sang putri, yang merupakan penggemar opera, sangat mencintai Felix dan ingin menggunakan karya-karya felix dalam acara pernikahannya nanti, ketika dia berjalan di lorong, yang merupakan langkah yang sangat avant-garde di masa itu!

Sejak itu, kebiasaan itu telah dilakukan di banyak pesta pernikahan Barat, menciptakan sebuah tradisi yang digunakan oleh banyak orang di Barat, termasuk sang putri itu sendiri.

Sama seperti tradisi lain yang diadakan di suatu tempat, pasangan ini memutuskan untuk mengubahnya sedikit, dan menjadikan pernikahan agar memiliki keunikannya sendiri!

Mark adalah calon mempelai pengantin pria, dengan penuh semangat menunggu dengan tidak sabar ingin segera menikah dengan Jackie. Tapi, dia harus tetap bersabar dan merencanakannya dengan matang.

Sementara itu, Mark memutuskan, bahwa hari pernikahannya adalah di bulan Maret, dan bahkan dia tidak akan menggunakan musik (“Here Comes the Bride”) di acara pernikahannya nanti, dia berencana untuk menggantikannya dengan sesuatu yang sedikit lebih tulus dan pribadi.

Dia memilih lagu dari Elvis Presley, raja rock dengan beberapa lagu cinta epik terkenal yang dibawakannya. Mark memakai suara Elvis terbaiknya dan memberikan versi menakjubkan dari “Can’t Help Falling in Love,” yang didedikasikan untuk istrinya.

Suaranya indah dan agak serak, dan sangat mirip dengan Elvis! Dia sangat percaya diri, dan itu adalah ungkapan cinta yang paling dalam di hari besarnya itu. Teman-teman dan keluarganya sangat terkesan pada hari itu.

Setelah para pengiring pengantin keluar dari lorong, Jackie muncul dan mereka saling bertatapan dengan penuh cinta. Ini adalah momen yang penuh cinta untuk mereka berdua, tatapan yang sangat penuh cinta pada hari yang istimewa. Saya ingin sekali hadir untuk saat seperti ini. Saya pikir tidak ada hal yang lebih romantis selain hari pernikahan. (rpg)

Source: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular