Erabaru.net. Ultrasonografi adalah cara yang aman dan tidak menyakitkan untuk melihat apa yang ada di dalam tubuh menggunakan gelombang suara. Ini digunakan selama kehamilan sehingga pasangan dapat melihat janin mereka dan dokter dapat memberi tahu mereka kesehatan janin serta menentukan jenis kelaminnya.

Oksana Kobeletska dan suaminya, Sergey, sudah memiliki seorang putri dan sedang mengandung anak kedua mereka. Namun selama masa kehamilan, Oksana merasa seolah-olah dia mengandung lebih dari satu bayi di perutnya.

(Foto: Facebook / OdessaFiver)

Tepat dugaanya, ketika pasangan itu pergi ke rumah sakit untuk menyelesaikan sonogramnya, wajah dokter itu bersinar dan tidak tahu apakah pasangan itu sudah siap dengan apa yang akan ia katakan.

(Foto: Facebook / OdessaFiver)

Oksana, 37 tahun, melahirkan di Kota Odessa di Ukraina, bukan sepasang kembar, tetapi kembar lima!

Pasangan itu sangat terkejut dan merasa ngeri membayangkan memberi makan lima mulut.

Dapat dipahami mereka cemas karena ini berarti mereka harus secara drastis mengubah rencana mereka untuk masa depan dalam waktu singkat.

(Foto: Facebook / OdessaFiver)

Oksana mengatakan,: “Tidak ada seorang pun di keluarga kami yang pernah memilikinya. Tidak ada satu pun kasus semacam itu. Secara umum, saya tidak mengharapkannya dan tidak pernah menduga. ”

(Foto: Facebook / OdessaFiver)

Oksana tiba di rumah sakit saat 30 minggu kehamilannya untuk melahirkan anak-anaknya melalui operasi caesar. Ada 8 dokter dan staf rumah sakit menunggunya, semua tampak bersemangat karena mereka tidak pernah menyaksikan persalinan seperti ini sebelumnya.

(Foto: Facebook / OdessaFiver)

Operasi berjalan dengan lancar dan pasangan itu menyambut kelima anak mereka ke dunia. Mereka menamai tiga putra dan dua putri mereka sebagai berikut: Denis, Dariya, Vladislav, Oleksandra, dan David.

Tidak akan mudah untuk membesarkan kembar lima terutama jika Anda tidak siap untuk itu tetapi sejauh ini pasangan baik-baik saja. Kakak kembar lima yang lebih tua juga melakukan bagiannya dan membantu mereka!(yant)

Sumber: goodtimes.com/

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Era Baru

Share

Video Popular