Erabaru.net. Merawat bayi bukanlah tugas yang mudah, apalagi ketika mereka menangis! Bayi yang baru lahir biasanya membutuhkan perawatan dan perhatian 24/7, yang tidak mungkin tanpa Anda keluar dan membuat Anda lelah.

Merawat dua bayi berarti menggandakan kelucuan dan tentu saja menggandakan kesulitan!

Lelah karena merawat dua bayi prematurnya — Yeremia yang berusia 16 bulan dan Anayah yang berusia dua bulan, seorang ibu dari Massachusetts yang sibuk, Abigail Rivera Garcia, menemukan ide jenius untuk menenangkan bayinya.

Garcia adalah ibu dua anak.

(Foto: Facebook)

Yeremia dan Anayah.

(Foto: Facebook)

Anayah menderita kolik dan refluks, sehingga bayi itu sangat rewel dan terus-menerus ingin dipegang karena perutnya yang tidak nyaman.

“Itu sampai pada titik di mana saya tidak bisa menurunkannya selama lebih dari 10 menit tanpa dia menangis,” kata Garcia kepada Love What Matters.

Ketika dia tidak menangis, Anayah hanyalah sebuah bola kebahagiaan.

(Foto: Facebook)

Untuk mengatasi masalah ini, Garcia menemukan tip yang cerdik di internet untuk menenangkan bayi yang sedang menangis dan mencobanya. Yang mengejutkannya, tip itu benar-benar berhasil untuk bayinya!

Apa yang dia lakukan adalah dia menggunakan sarung tangan plastik ibunya, menuangkan beras ke dalamnya dan mengikatnya erat-erat untuk membuat ‘tangan palsu’.

Tangan palsu itu sebenarnya terlihat lucu.

(Foto: Facebook)

“Saat aku membaringkannya dan meletakkan sarung tangan di punggungnya, dia berhenti menangis yang itu melegakan.”

(Foto: Facebook)

Bahkan ketika beberapa orang berpikir bahwa plastik itu mungkin berbahaya bagi bayi, sebagian besar terpesona dengan ide itu ketika sang ibu membagikannya di Facebook dan Garcia merasa senang mendapatkan istirahat sebentar.

Garcia senang dia menemukan solusinya.

(Foto: Facebook)

Setiap ibu memiliki caranya sendiri untuk merawat bayinya, dan kami senang sarung tangan ini bekerja sangat baik untuk Abigail dan Anayah!(yant)

Sumber: goodtimes.com/

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular