Erabaru.net. Ibuku adalah seseorang yang memiliki karakter yang baik. Dia punya cara tersendiri ketika mengekspresikan kebahagiaan yang dia rasakan, dan terlebih lagi ketika dia sangat bahagia! Maka ekspresinya akan lebih menyenangkan ketika dia dalam suasana hati yang baik, dan juga lebih menghibur.

Dia mengeluarkan suara keras, dan gerakan tangannya lebih menonjol. Terkadang, bahkan dia melakukan gerakan tarian bahagianya!

Jadi, tidak mengherankan lagi nenek baru ini bena-benar terlihat sangat ekspresif, ketika mendapat kabar bahagia, reaksinya sangat luar biasa.

Ayah dan ibu sedang duduk di dapur bersama dengan seekor anjing, anak perempuan, dan juga anak laki-laki. Ayahnya mendapat hadiah, dan putrinya mendesak ayahnya untuk membacakan surat yang terdapat diluar kotak hadiah, suasana menjadi hening saat semua orang menunggu ayahnya membaca.

Ayah akhirnya membuka surat yang ada diluar kotak itu dan membacanya, “Kakek,” ketika wajah ibu mulai mengerut. Dia bergumam, “Ya ampun … Ya ampun …”

Dia bergerak dari kursinya dan mengeluarkan jeritan keras. Reaksinya adalah salah satu kegembiraan, tetapi juga, banyak ketidakpercayaan! Dia terpesona dan sangat bersemangat tentang apa yang akan datang dalam kehidupannya.

Anjing itu tampak ketakutan ketika ibunya menjerit, dan dia meloncat dari pangkuan ibu, dan ibu langsung berlari mendekat dan memberikan putrinya pelukan. Dia melompat-lompat, berseru, “Ya ampun, astaga, astaga,” sementara ayah pura-pura tidak melihat reaksi ibunya dan terus membaca surat itu. Dia menertawakannya.

Kebahagiaan berubah menjadi air mata, bertanya apakah ini benar, dia mengeluarkan suara yang keras, dan masih terguncang. Ini adalah video yang sangat lucu di mana ayah tetap tenang membaca dan tersenyum ketika sang ibu diliputi emosi.

Tidak dapat dipungkiri, Anda juga bisa ikut merasa bahagia melihat apa yang terjadi pada keluarga tersebut. (rpg)

Source: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds