Erabaru.net. Beberapa hal menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia seperti anggur, itu hal yang bagus, kan? Tapi, bagaimana dengan hal-hal seperti kepercayaan diri dan kemampuan vokal? Akankah juga bertambah baik seiring bertambahnya usia, atau justru malah sebaliknya.

Seiring bertambahnya usia, ada kebijaksanaan dan pemahaman bahwa jika Anda bisa berhasil sejauh ini, Anda akan merasa lebih bangga serta menunjukkan kepada semua orang apa yang Anda miliki.

Louis Windzak pindah ke Belanda ketika dia masih berusia 29 tahun. Sekarang dia berusia 61 tahun, sejak remaja dia suka dengan musik dan sering melakukan pertunjukan. Pria yang berasal dari Suriname ini dijuluki sebagai “Otis Redding Suriname,” dan hari ini dia berdiri di atas panggung untuk mengikuti audisi “The Voice Seniors.” Saat dia mulai bernyanyi suaranya menarik perhatian para para juri.

Dia tidak menyanyikan lagu Otis Redding, tetapi dia menyanyikan lagu klasik yang lama yang membuat para penonton menjadi terharu. Dia membawakan “I Feel Good” dari James Brown, dia mengangkat lengan bajunya dan bersiap untuk bersenang-senang.

Anda bisa mengatakan bahwa pria itu pantas berada di atas panggung ini! Dengan mengenakan setelan emas yang mengkilap di atas kemeja burgundy yang penuh gaya, dan dasi bergaris kuning. Dia bahkan memiliki klip dasi, dan di jari manisnya terdapat cincin emas chunky.

Musik dimulai, semua kursi juri yang membelakanginya. Louis menaikkan mic-nya untuk mengeluarkan sedikit suara, dan para juri langsung tertarik dengan sedikit suaranya.

Kemudian dia mulai masuk ke bait pertama lagu, dan seperti bagaimana domino jatuh, masing-masing juri langsung menekan tombol secara berurutan! Louis baru saja mengucapkan empat kata pertama dari lagu itu dan dia sudah mendapat perhatian dari semua juri.

Mereka senang melihat pria yang luar biasa ini dengan suaranya yang menggelegar. Seakan itu tidak cukup untuk mengubah setiap juri, sekarang masing-masing berdiri dan menari di tempat duduk mereka! Semua orang memiliki senyum lebar di wajah mereka dan mereka sangat mencintai pertunjukan pria ini!

Louis adalah penyanyi alami dengan bakat untuk dibagikan, penampilannya tidak membosankan, dia berhasil memukau para penonton! (rpg)

Source: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular