Bldaily.id. Setiap kisah cinta pasti ada perbedaan. Tentu saja, setiap pernikahan, baik upacara maupun resepsi, masing-masing memiliki rencananya tersendiri! Penting bagi pasangan untuk menyimpan momen pribadi mereka, beberapa dari mereka memiliki keinginan yang tidak biasa yang tidak dilakukan oleh orang lain.

Sementara beberapa kebiasaan dan tradisi akan tetap ada, biasanya ada sesuatu yang ditambahkan ke hari besar yang melambangkan hubungan pasangan itu.

Jadi, mengapa tidak memeriahkannya sedikit? Tentunya, siapa pun yang mengenal Stuart, sang pengantin pria, mungkin tidak menyangka bahwa dia memiliki rencana yang akan dia lakukan!

Pada hari pernikahan Stuart dan Vicki di pedesaan Inggris, upacara serius mereka berubah menjadi benar-benar lucu! Stuart memiliki rencana dengan vikaris yang membuat hari pernikahannya menjadi lebih istimewa.

Stuart dan saudara lelakinya, Robert, serta juga sahabatnya, telah berbagi banyak cerita lucu di masa lalu, seperti yang sering dilakukan antar saudara! Saya tidak yakin apa yang akan Robert lakukan untuk mendapatkan yang satu ini, tetapi itu berhasil!

Saat vikaris menunggu sementara Stuart dan Robert masih mencari dimana cicin itu berada, jelas bahwa cincin itu ketinggalan di rumahnya dan Stuart harus pergi mengambilnya, dan upacara itu tertunda dalam waktu lima menit.

Stuart segera berlari keluar dari gereja, dan Robert merasa sedikit gelisah dan bingung, layar turun di belakang altar dan memutar video Stuart berkeliling kota dalam serangkaian momen menggelikan yang menunjukkan perjuangannya ketika berusaha kembali ke rumah hanya untuk mengambil cincin itu.

Ini adalah lelucon yang direncanakan dengan baik yang membuat semua orang tertawa, bahkan mempelai wanita pun ikut tertawa! Ini adalah bukti kehormatan dan cinta yang baru saja disaksikan, di antara pasangan baru yang bahagia!

Saya akan senang melihat sebuah lelucon menarik seperti ini pada pernikahan yang saya hadiri! (rpg)

Source: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular