Erabaru.net. Waktu sebelum akhir tahun di sekolah biasanya siswa akan memikirkan sesuatu untuk diberikan kepada guru favorit mereka. Mereka mungkin membeli pernak-pernik atau memberi guru mereka sesuatu buatan tangan untuk menunjukkan penghargaan mereka.

Ilustrasi.

Pada 24 April 2017 lalu, seorang guru kelas lima yang dipanggil dengan Mr. J suatu hari menemukan surat tulisan tangan di mejanya yang ditinggalkan di sana oleh salah seorang muridnya yang bernama Markus.

Isinya sangat menyentuh, dia memutuskan untuk membagikan surat itu yang menghangatkan hati Twitter di akun Twitter-nya @mainey_maine.

Surat tulisan tangan dari Markus kepada Mr. J

Catatan Markus itu berbunyi:

“Untuk Tuan J,

Terima kasih Anda telah menjadi guru yang mengagumkan dan luar biasa! Tahun sekolah ini sangat menyenangkan dan saya menikmatinya karena Anda. Saya berharap lebih banyak guru seperti Anda. Saya tidak akan pernah melupakanmu. Saya melihat Anda seperti ayahku. Saya tidak pernah bertemu ayah kandung saya tetapi tidak apa-apa karena Anda memperlakukan saya seperti anak Anda. Anda membuat saya sangat bahagia. Selalu memberi saya makan ketika saya lapar dan memeluk saya saat saya sedih. Saya tidak akan pernah melupakan Anda, Tuan J. Aku mencintaimu dan tidak akan pernah melupakanmu! ”

Cinta,
Markus ”

Guru itu sangat terharu dan hanya perlu memposting surat dari muridnya itu di media sosial, yaitu halaman Twitter-nya. Dia mengambil foto surat itu dan menuliskannya:

‘Jadi saya berjalan di ruang kelas dan menemukan surat ini di meja yang ditulis oleh salah satu anak didik saya dan … saya berusaha keras untuk tidak menangis.’ (@Mainey_maine)

Tweet-nya meledak dan menjadi viral dengan lebih dari 134.000 retweet dan 427.000 orang mengomentari tweetnya.

Tampaknya Mr. J bukan satu-satunya yang mencoba untuk tidak menangis, karena surat itu meninggalkan banyak pengguna Twitter yang emosional.

Kami benar-benar membutuhkan lebih banyak guru seperti Mr. J di dunia saat ini.

Semoga Markus mendapatkan semua dukungan yang dia butuhkan untuk tumbuh dan memenuhi potensi penuhnya terlepas dari keadaan dan kesulitan yang mungkin dia hadapi.(yant)

Sumber: goodtimes.com/

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular