Erabaru.net. Tara Monroe adalah seorang mahasiswi dan sudah lumrah seorang yang sudah mahasiswi memiliki SIM sendiri. Namun, sangat disayangkan bagi Tara, dia ditangkap setelah mengemudi dalam keadaan mabuk ketika kembali dari konser Waka Flocka Flame.

Setelah kejadian itu, SIM Tara ditangguhkan dan menyebabkan ayahnya menarik kembali mobilnya dari Tara.

Tara menolak untuk naik bus atau naik sepeda motor untuk pergi ke kampus tetapi sebaliknya memilih untuk membawa kendaraan Jeep Barbie.

Dengan aksi konyolnya tersebut membuat Tara dengan cepat dikenal di kampus dan juga popularitasnya dibawa ke media sosial.

Tara menemukan kendaraan barunya melalui iklan di Craigslist seharga 60 dollar AS (sekitar 870 ribu rupiah). Dia kemudian mengisi baterai mobil barunya dengan kapasitas hingga 12 volt yang mampu bergerak 8 km per jam.

Menurut San Antonio Express-News, mobil itu di atas nama Charlene, nama pemilik sebelumnya.

Meskipun dia benar-benar dapat bergerak lebih cepat dengan sepeda motor (kecepatan rata-rata hingga 24 km per jam), Tara lebih tertarik bersenang-senang dengan mobil yang mempunyai ikon terkanal seperti Barbie yang berwarna pink!

Lihatlah beberapa foto yang dibagikan oleh teman Tara yang menunjukkan Tara dengan Jeep Barbie favoritnya di sekitar kampus:

Apakah Anda akan mengikuti jejaknya jika Anda menghadapi hal yanga sama? (yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular