Erabaru.net. Hewan peliharaan selalu menghibur kita dengan perilaku mereka. Selain itu, mereka juga mudah memahami setiap arahan yang diberikan setelah menjalani pelatihan secara teratur. Mereka juga tanpa kesulitan melakukan tugas tanpa diberi tahu.

Mungkin anjing ini adalah contoh hewan peliharaan yang sangat rajin dan pintar di dunia. Ini karena, anjing tersebut dapat melakukan apa saja untuk membantu tuannya di kebun.

Dalam video ini, seekor anak anjing terlihat sedang membantu tuannya menanam kentang di kebun.

Menurut pemilik anjing, hewan peliharaan tidak hanya melakukan pekerjaan berkebun tanpa disuruh bahkan menyiapkannya sendiri.

Anak anjing menimbun semua lubang tanah yang sudah diisi dengan benih kentang oleh tuannya. Anak anjing ini telah melakukannya dari satu lubang ke lubang lainnya.

Anak anjing ini terlihat benar-benar sangat mengagumkan ketika melakukan pekerjaan tersebut. Mungkin setelah berkali-kali melihat pekerjaan tuannya, anak anjing ini tahu bagaimana melakukannya.

Berkebun di kebun kentang bukanlah pekerjaan mudah. Sebelum menanam benih, tanah garus digali secara berurutan untuk memudahkan proses penanaman kentang.

Selain itu, setiap biji ini harus ditanam dengan jarak yang sesuai sehingga setiap pohon mendapatkan nutrisi dari tanah dan cukup sinar Matahari untuk tumbuh sehat.

Tentu saja pemilik anak anjing itu sangat senang karena ada pembantu yang rajin dan berdedikasi seperti hewan peliharaannya itu.

Tonton videonya untuk melihat anak-anak anjing yang rajin dan pintar membantu tuannya di taman.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular