Erabaru.net. Vet Ranch adalah organisasi nonprofit yang berbasis di Texas yang didedikasikan untuk mengubah kehidupan hewan yang terluka, cacat dan tunawisma. Mereka juga mengubah kehidupan banyak hewan yang dijadwalkan untuk di-eutanasia di tempat penampungan lainnya.

Ini adalah kisah kehidupan Gracie, anjing hamil yang diselamatkan dari hukuman mati dan dibawa ke dokter hewan Matt Schuessler.

 

Dr. Schuessler adalah seorang dokter pribadi Gracie di minggu-minggu menjelang kelahirannya. Dia terus-menerus mengawasi dan terus memeriksanya untuk memastikan dia melahirkan dengan sehat.


YouTube/Vet Ranch

Pemeriksaan dilakukan secara rutin setiap hari, Dr. Schuessler terkejut ketika melihat hasil X-ray Gracie yang menunjukkan ada 11 hingga 12 anak anjing di dalam perutnya!

Di bawah pengawasan Dr Schuessler, Gracie akhirnya melahirkan 12 anak anjing yang lucu. keadaan Gracie dan anak-anak anjingnya sehat dan baik-baik saja!

YouTube/Vet Ranch

Perkembangan organisasi Vet Ranch sangat luar biasa dalam beberapa tahun terakhir ini. Dengan bantuan sumbangan, Vet Ranch kini berfungsi sebagai rumah asuh bagi banyak hewan dan memberi mereka kesempatan kedua dalam hidupnya.

Kami sangat berterimakasih atas tempat-tempat seperti ini, yang bisa memberikan kesempatan kedua bagi kehidupan hewan-hewan yang tadinya dalam keadaan kurang beruntung.

Tonton kisah yang mengharukan dari Gracie di bawah ini! (rpg)

Source: ilovemydogsomuch

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular