Erabaru.net. Apa yang akan Anda lakukan jika uang mulai berjatuhan dari langit? Orang-orang yang berjalan di sepanjang Jalan Fuk Wa di Sham Shui Po, Hong Kong, melihat uang kertas jatuh dari atas lagit beberapa waktu lalu.

Video yang diposting online menunjukkan bahwa uang kertas dilempar dari atap bangunan, turun melalui udara sebelum mendarat di jalan yang sibuk di bawah.

Para pejalan kaki dengan cepat mengambil uang kertas itu, sementara yang lain naik ke atap stasiun kereta bawah tanah untuk mengumpulkan uang kertas tersebut.

Foto-foto di media sosial menunjukkan bahwa selembar uang kertas bernilai 100 dollar Hong kong (sekitar 185 ribu rupiah). Seorang pengguna Facebook menunjukkan bahwa dia telah mengumpulkan setidaknya enam lembar uang kertas itu.

Polisi dipanggil ke tempat kejadian setelah menerima laporan tentang orang yang menyebarkan uang di Jalan Fuk Wa, dan mengatakan kepada masyarakat untuk tidak mengambil uang itu, kata South China Morning Post (SCMP).

Dalam insiden itu, petugas polisi dapat mengumpulkan uang kertas sekit 9 juta rupiah, dan tidak ada yang ditangkap, menurut laporan itu.

Video secara langsung di halaman Facebook Epoch Cryptocurrency yang dimulai pukul 14 : 42 sore menunjukkan seorang pria yang mengenakan hoodie hitam berkata dalam bahasa Kanton: “Saya harap semua orang di sini akan memberi perhatian pada peristiwa penting ini … Saya tidak tahu apakah Anda akan percaya uang bisa turun dari langit. “

Seperti dilansir SCMP, pria itu diyakini sebagai pemilik akun Epoch Cryptocurrency, halaman Facebook yang mempromosikan cryptocurrency.

Pria itu dikenal online sebagai Coin Young Master dan nama aslinya adalah Wong Ching-kit. Bowen Press mengatakan pria berusia 24 tahun membantah tuduhan bahwa dia adalah penyebab di balik insiden itu.

Tetapi Agence France-Presse kemudian melaporkan bahwa dia ditangkap beberapa hari kemudian karena menyebabkan gangguan di tempat umum.(yant)

Posted by Hoyee Lau on Friday, December 14, 2018

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular