Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang ibu tunggal telah membagikan kisahnya di Facebook tentang bagaimana operasi plastik tidak hanya memberinya tampilan baru tetapi juga membuat hidupnya berubah 360 derajat!

Menurut Oriental Daily, Huyen, seorang wanita berusia 28 tahun, dari Ho Chi Minh, Vietnam, mengaku bahwa dia sering ditertawakan oleh orang banyak karena penampilan wajahnya.

Matanya sipit dan kulitnya yang gelap membuat Huyen jadi bahan tertawaan orang-orang di sekitarnya …

(Foto: Popnews)

Lebih buruk lagi, anggota keluarga pacarnya juga memaksa mereka untuk membatalkan pernikahan mereka karena wajah Huyen yang tidak cantik meskipun Huyen telah melahirkan seorang anak dari laki-laki tersebut.

Kecewa dengan keputusan itu, Huyen memutuskan untuk melanjutkan hidupnya dengan anak yang baru dia lahirkan itu …

Setiap hari Huyen bekerja dengan sangat semangat dan meminta bantuan ibunya untuk merawat bayinya. Huyen hanya mengunjungi anaknya di akhir pekan. Huyen melanjutkan hidupnya dan berhemat. Dia juga mulai menabung untuk operasi plastik, menurut dirinya, hanya dengan cara itu dirinya bisa mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

Dalam tiga tahun, Huyen dikatakan telah menghabiskan hampir 62 juta rupiah untuk melakukan berbagai prosedur kecantikan.

“Mengingat situasi keuangan saya tidak terlalu baik, saya harus mulai bekerja tanpa cukup istirahat setelah operasi.”

(Foto: Popnews)

Tambahkan Huyen lagi,: “Pada hari ketiga setelah prosedur pembesaran payudara, saya dipaksa untuk menahan rasa sakit dan mulai bekerja. Itu adalah salah satu momen paling menyakitkan dalam hidup saya. “

Huyen menjelaskan, pada awalnya ibunya tidak begitu mendukung keputusannya untuk menjalani operasi plastik tetapi setelah melihat sendiri perubahan yang positif, ibunya mulai memberikan dukungan.

(Foto: Popnews)

Transformasi Huyen tidak dapat dipungkiri bahwa mantan pacarnya sangat sedih ketika mereka bertatap muka. Huyen memberi tahu bahwa penampilan barunya telah memberinya kepercayaan diri dan membantunya dalam mengembangkan kariernya.

Meskipun Huyen puas dengan ini, dia berencana untuk menghemat uang dan membelanjakannya untuk operasi hidung di masa depan.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular