Erabaru.net. Lebih dari 60 orang penyelamat telah dikerahkan untuk mencari seorang remaja putri 19 tahun yang hilang di Idaho November lalu, tetapi hanya diperlukan satu petunjuk dari duo ayah anak untuk menemukan gadis itu.

Ryle Gordon, 15 dan ayah tirinya, Chris Trumbich pergi berburu di dekat Hayden Lake, Idaho Utara ketika mereka secara tidak sengaja melihat goresan yang tidak biasa di jalan.

Goresan di jalan tanah itu bertuliskan “Tolong”.

Dalam sebuah wawancara dengan ABC News, Gordon mengatakan bahwa mereka terkejut menemukan goresan. Bocah remaja itu langsung teringat sebuah posting di Facebook sekitar dua setengah hari sebelumnya tentang seorang gadis berusia 19 tahun yang hilang.

Gadis bernama Katie Olge memiliki beberapa kondisi medis termasuk kemampuan kognitifnya yang mirip dengan anak berusia 10 hingga 12 tahun.

Gordon curiga bahwa tanda “Tolong” itu ditulis oleh Olge sehingga dia dan ayahnya dengan cepat memberi tahu pihak berwenang setempat dan mengumpulkan tim pencarian untuk menyelamatkan Olge.

Gadis remaja itu dilaporkan hilang pada 1 November dan terakhir terlihat di dekat area tempat Gordon menemukan tanda “Tolong” nya di East Ohio Match Road.

Syukurlah, Olge ditemukan ketika dia berteriak kembali ke salah satu tim SAR ketika angota tim penyelamat itu berteriak “Halo”.

Gordon mengatakan bahwa penemuan itu mengejutkan dan bahwa mereka “terkejut, dan sangat bersyukur bahwa Katie ditemukan.”

Menurut petugas do Kantor Sheriff Kootenai, Olge aman dan tidak terluka. “Dia tampak dalam kondisi yang relatif baik dan sedang dirawat oleh tenaga medis di tempat kejadian.”

Olge kemudian dikirim ke fasilitas Kootenai Health untuk perawatan medis lebih lanjut sebagai tindakan pencegahan.(yant)

Sumber: goodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular