Erabaru.net. Ini pencapaian yang sangat sempurna membuat para juri tercengang setelah mereka memberikan penampilan yang luar biasa, saat Charity Anderson dan Andrés Antonio melakukan rutinitas mereka di NBC “World of Dance” minggu lalu.

“Ketika Anda melakukan koreografi rutinitas Anda sendiri, Anda tahu apa yang bisa Anda lakukan, kami tahu batas Anda, dan kami juga tahu kekuatan Anda,” kata Derek Hough antusias. “Dan kalian membuat koreografi rutin yang tidak hanya bermain dengan kekuatan Anda,” tambahnya, “itu melampaui sebuah rutinitas, juga melampaui tarian pada umumnya. “

Hasil itu, tentu saja, memungkinkan mereka untuk bisa maju ke babak Duals, di mana mereka akan tampil di “Way Down We Go” Kaleo – dengan penampilan yang luar biasa hingga mendapatkan skor yang sempurna.

Tarian yang cepat diisi dengan serangkaian putaran, belokan, angkatan, dan hampir setiap gerakan lainnya yang bisa Anda gabungkan menjadi satu gerakan. Sangat menyenangkan untuk melihat tarian yang mereka bawakan.

Amal dan Andrés, yang berusia 17 tahun, berasal dari Springville, Utah, mereka mulai menari bersama sejak berusia 8 tahun.

Andrés melakukan latihan dengan semangat untuk tetap fokus pada tari kontemporer, dan mereka baru-baru ini bisa menari bersama lagi untuk segmen Qualifiers!

Berkat penampilannya ini, mereka mendapat skor sempurna yang bersejarah.

Dan jika dia rutin melakukannya ini merupakan indikasi dari apa yang akan terjadi di masa depan, mereka memiliki peluang yang sangat besar untuk memenangkan hadiah senilai 1 juta dolar itu! Lihat gerakan mereka yang menakjubkan di bawah ini, dan ingat untuk berbagi bakat luar biasa mereka! (rpg)

Source: educateinspirechange

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular