Erabaru.net. Dengan penguasaan teknik tata rias, photoshop dan beautycam, foto-foto yang kita lihat biasanya bukan yang “asli”, terutama foto selfie. Karena itu, bagi Anda yang pacaran di dunia maya harus memiliki jantung yang kuat agar dapat menahan pukulan ketika janjian bertemu dengan sosok aslinya.

Dalam sebuah berita tiga tahun lalu dilaporkan, dua sejoli berkenalan di dunia maya, si pria seketika terpesona ketika melihat raut wajah ayu wanita itu dan jauh-jauh datang menemuinya.

Tapi siapa sangka, sosok asli dan “scam (foto editan)” sangat jauh berbeda, hal itu membuatnya kesal pria itu dan mencaci maki wanita yang telah menipunya dengan foto editan.

Namun, tidak semuanya seperti itu ternyata. Baru-baru ini, seorang pria dari Tiongkok berbagi foto pacarnya yang dikencaninya di dunia maya.

Dia mengatakan bahwa paras ayunya seperti foto profil di media sosial, dan dia tampak cantik alami tanpa make-up saat pertama kali kopdar, “Bisa dipastikan dia adalah orang yang sama dengan fotonya, jadi saya sangat senang!” katanya sumringah.

Dua sejoli itu berkenalan di medsos dan telah berpacaran lebih dari setahun di dunia maya, namun, tak pernah bertemu langsung, hanya melihat dari foto masing-masing.

Namun, melihat foto yang dikirim si wanita kepada pria itu, seketika akan membuat jatuh cinta orang yang melihatnya.

Wanita dalam foto itu memiliki sepasang mata besar seperti magnet, rambut panjang hitam mengkilat yang tergerai seperti air terjun, bibir yang mungil bak buah ceri, merona merah dipadukan dengan raut wajah ovalnya memang tampak manis menarik.

Tapi, entah bagaimana dengan wajah aslinya di dunia nyata, mungkinkah sangat jauh berbeda ?

Baru-baru ini, kedua sejoli itu akhirnya janjian ketemuan. “Wajah asli” si wanita membuat pria itu tercengang seakan tidak percaya, karena itu adalah “orang yang sama”dengan foto yang dikirimnya !

Dia memosting foto pacarnya yang mengenakan kacamata sambil menatap layar ponselnya, wajahnya tampak alami tanpa polesan bedak, terlihat sangat bersih dan sedap dipandang.

Karena tidak dipoles dengan kosmetik apa pun, alis dan matanya sekilas tampak tidak sehidup fotonya, tetapi alisnya lentik, badannya ramping, dan parasnya juga cukup menarik.

Setelah melihat foto wanita itu, netizen pun berkomentar:

“Lumayan OK-lah.”

“Janji kencan di dunia darat tapi ternyata sangat jauh berbeda itu sudah biasa, kalau bertemu langsung dengan “barang aslinya”, itu baru heboh.”

“Kulitnya halus, bodi ramping, pintar berdandan, kelima panca indera juga serasi, ini juga sudah cukup, perbedaannya hanya pada matanya tampak menjadi sipit pantas saja si pria terpesona.”

Demikian ragam komentar netizen.

Namun, ada juga netizen yang mengomentarinya dengan nada canda :

“Jangan senang dulu, sekarang banyak wanita tiruan, nanti akan tahu sendiri setelah anaknya lahir, lihat saja nanti kalau memang benar-benar jadian.”(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular