Erabaru.net. Banyak bagian di daerah terpencil di India tidak memiliki infrastruktur memadai yang membuat penduduk desa terutama anak-anak kecil dan hewan terancam keselamatannya di sekitar desa.

Seringkali hewan terperangkap di tempat-tempat yang bukan tempat mereka berada karena jatuh secara tidak sengaja ke dalam lubang atau sumur yang dalam. Itulah yang terjadi ketika Animal Aid United mengunjungi sebuah desa terpencil di India.

Seekor anjing telah terperangkap di dasar sumur di sebuah desa kecil di pinggiran Udaipur, India Barat. Anjing itu tidak dapat memanjat ke tempat yang aman dan ia terperangkap di dalam sumur selama lima hari tanpa makanan dan tempat berlindung.

Penduduk desa yang menyadari kejadian malang itu takut turun untuk menyelamatkan anjing itu karena sisi sumur yang curam.

Untungnya, mereka menghubungi Animal Aid United untuk menyelamatkan anjing sebelum terlambat.

Atas permintaan mereka untuk menyelamatkan anjing itu, organisasi tersebut memberikan tanggapan cepat dan kemudian, sebuah mobil crane dikirim untuk menyelamatkan hewan itu dari sumur.

Dalam penyelamatan, seorang relawan diturunkan ke sumur dengan bantuan mobil crane.

Beberapa saat kemudian, anjing itu akhirnya diselamatkan.

Saat sukarelawan mengamankan anjing itu, mereka berdua kemudian diangkat keluar dari sumur.

Menggigil dan kelaparan, anjing itu segera diberi perawatan medis setelah penyelamatan.

Untungnya, dengan cepat kesehatannya pulih kembali dan sekarang, anjing yang bernama Sunny, dengan gembira berkeliaran seperti dulu lagi!

Saksikan bagaimana Animal Aid United dan penduduk desa menyelamatkan Sunny dari sumur di sini.(yant)

Sumber: goodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular