Erabaru.net. Anjing dan kucing pasti berkelahi? Tidak untuk duo ini! Temui anjing dan kucing yang merupakan sahabat terbaik.

Tennyson adalah anjing Gembala Jerman yang baru saja mendapat teman baru. Pemiliknya mengadopsi anak kucing! Keduanya sudah berteman baik, dan mereka telah menunjukkan bahwa mereka saling menyukai dan saling membantu.

Tennyson mencoba mengajari teman barunya cara berkeliling. Dia tahu bahwa anak kucing memiliki banyak hal yang harus dilakukan sebelum dia siap menghadapi kehidupannya sendiri. Satu hambatan besar untuk penghuni baru ini adalah tangga.

Source: YouTube Screenshot

ADVERTISEMENT

Tennyson memutuskan untuk menunjukkan kepada teman kucingnya cara menaiki tangga. Anjing itu perlahan berjalan beberapa langkah, lalu menunggu anak kucing itu mengikuti. Dia berbalik dan memperhatikan ketika anak kucing hitam dan putih itu perlahan-lahan berjalan menaiki tangga.

Kucing itu hampir tidak lebih tinggi dari masing-masing anak tangga, jadi dia kesulitan naik. Dia harus berjongkok untuk mempersiapkan setiap langkah, kemudian menggunakan seluruh kekuatannya untuk melompat. Ini cukup melelahkan setelah beberapa langkah!

Source: YouTube Screenshot

ADVERTISEMENT

Sudah jelas bahwa kucing itu tidak tahu bagaimana caranya menaiki tangga. Daripada memanjat lurus ke atas, dia akan mengembara dari sisi ke sisi. Anak kucing kecil itu sepertinya berpikir bahwa ada bagian tangga yang lebih mudah untuk dinaiki – dia tidak mengerti bahwa setiap anak tangga itu rata!

Anjing yang bersangkutan ingin membantu temannya naik tangga. “Tenny, tidak. Biarkan dia melakukannya sendiri,” pemiliknya memperingatkan. Tennyson tidak bisa melihat perjuangan temannya lagi. Dia memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri. Dia membungkuk untuk mengangkat anak kucing itu.

Si kucing tidak tahu apa yang terjadi dan menjauh dari anjing itu. Tennyson mencoba lagi untuk mengangkatnya. Anak kucing itu akan melongokkan kepalanya setiap kali anjing itu semakin dekat dengannya, sehingga mustahil bagi anjing itu untuk membantunya.

Source: YouTube Screenshot

Akhirnya, anak kucing itu mulai mengerti. Tennyson dengan lembut meraih kepala kucing di mulutnya dan berjalan ke atas tangga. Anak kucing itu tampak konyol menggantung keluar dari mulut Tennyson.

Ketika mereka sampai di puncak, Tennyson meletakkan kucing itu di atas tangga dan berbaring di sampingnya. Si kucing penasaran mulai melihat sekeliling, dan keduanya berpelukan. Keduanya akan menjadi tim yang luar biasa.

Source: YouTube Screenshot

Kisah ini akan memberikan senyum di wajah penyayang binatang. Anda dapat menonton videonya di bawah ini. (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular