Erabaru.net. Aktor legendaris Hong Kong dan Hollywood, Chow Yun-Fat terkenal dengan aktingnya dan kepribadiannya yang hebat dan serta kerendahan hatinya. Kehidupan pribadinya biasa-biasa saja dan sederhana seperti dalam masyarakat biasa lainnya, terlepas dari kenyataan bahwa ia dijuluki seorang miliarder dan seorang taipan dengan kekayaannya senilai sekitar 10 miliar rupiah.

Aktor Chow Yun-Fat baru-baru ini mengejutkan dunia ketika dia berjanji untuk menyumbangkan kekayaannya untuk amal setelah dia meninggal.

(Foto: Daily Mail)

Ketika diwawancarai oleh sebuah stasiun televisi di Korea Selatan, Munhwa Broadcasting Corporation (MBC) minggu lalu, Chow Yun-Fat mengaku dan berkata dalam janjinya,: “Semua uang ini tidak akan menjadi milikmu selamanya. Ketika Anda meninggal dunia suatu hari, Anda akan meninggalkan semua kekayaan dan orang lain yang akan menggunakannya. Anda tidak dapat membawa semua uang yang Anda tabung di bank setelah Anda meninggal. “

(Foto: Wmagazine)

Menurut CNA Lifestyle, aktor berusia 63 tahun ini terdaftar di majalah Forbes sebagai salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di dunia. Berada di posisi yang sama dengan aktor Hollywood kelahiran Australia, Russel Crowe, Chow Yun-Fat dilaporkan terdaftar dengan mengumpulkan kekayaan senilai 715 juta dollar (10,3 miliar rupiah). Nilai properti ini telah dijanjikan olehnya untuk sumbangan.

Menariknya, media Hong Kong begitu sibuk menghitung dan memperkirakan kekayaan Chow Yun-Fat sehingga ada orang yang membuat angka yang tidak masuk akal.

Dalam umpan balik yang diberikan kepada laporan itu, Chow Yun-Fat mengatakan dia sendiri tidak tahu dan tidak yakin berapa banyak total asetnya.

(Foto: The Star)

Sementara itu, istrinya, Jasmine Tan, dari Singapura, memberikan dukungan penuh padanya dan akan mendukung keputusan suaminya Chow Yun-Fat untuk menyumbangkan semua kekayaan kepada badan amal setelah kematiannya.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds