Erabaru.net. Sebagian besar dari kita berharap untuk belajar satu atau dua hal ketika pergi ke museum. Kita tidak berharap akan ada lampu sorot yang hidup untuk menakuti kita. Tetapi itulah yang terjadi pada seorang pria selama kunjungannya ke International Spy Museum di Washington D.C.

Video reaksi pria terhadap pameran ikan hiu akhirnya menjadi viral dan dilihat lebih dari 2 juta kali di saluran YouTube Storyful.

Video itu menunjukkan pria tersebut berjalan ke tangki hiu museum. Meskipun terlihat seperti pameran hiu nyata, itu sebenarnya hanyalah tampilan virtual.

Tangki hiu adalah bagian dari “Exquisitely Evil: 50 Years of Bond Villians,” yang menampilkan orang-orang jahat dari film James Bond dan plot jahat mereka. Inti dari pameran adalah membuat Anda merasa seperti seorang penjahat Bond.

Source: YouTube Screenshot

Ada tanda besar di atas pameran yang mengatakan “Menyentuh Artinya Risiko Anda Tanggung Sendiri.” Jadi, tentu saja, pria itu mulai mengetuk kaca. Seekor hiu berenang dan pria itu terus mengetuk kaca, berharap hiu virtual tersebut akan berinteraksi dengannya.

Saat pria itu mendekatkan wajahnya ke kaca, hiu berenang ke arahnya dan tampak menabrak kaca pameran.

Pria malang ini sangat ketakutan, dia melompat ke belakang dan terjatuh ke lantai. Yang terbaik adalah reaksi pria ini. Dia tampaknya tidak menduganya, rahangnya benar-benar turun dan dia masih terlihat sangat ngeri.

Source: YouTube Screenshot

Menurut Huffington Post, pria itu adalah Gregory Heinzman dan temannya Casey Peck memposting video yang sekarang viral itu ke YouTube.

“Saya menyadari bahwa video itu dimaksudkan untuk menakut-nakuti orang sehingga saya membawa Gregory ke sana. Saya memutuskan untuk merekam reaksi Gregory. Reaksi sempurnanya yang menyebabkan video itu menjadi viral,” kata Peck di Facebook. “Tidak, hiu itu tidak nyata. Ini adalah video animasi.

Silahkan lihat lewat mata karakter fiktif Karl Stromberg dari film James Bond “The Spy Who Loved Me” dan berfokus pada dunia pasca-apokaliptik di bawah laut.

Source: YouTube Screenshot

“Seperti apakah dunia Stromberg?” Situs web museum menjelaskan. “Cari tahu ketika Anda mendatangi tangki hiu virtual kami … tapi hati-hati – Anda tidak pernah tahu kapan salah satunya akan menyerang!”

Rupanya, dengan melihat wajahnya, Heinzman tidak mendapatkan memo itu.

“Saya tidak berharap bahwa hiu akan muncul,” Heinzman mengatakan kepada FOX 8. “Entah bagaimana tubuh saya secara otomatis jatuh.”

Tonton reaksi tak ternilainya, pada video di bawah ini. (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular