Erabaru.net. Kasih sayang ibu tidak pernah bisa dibandingkan dengan hal apa pun di dunia ini, baik itu kasih sayang ibu manusia atau hewan …

Di Korea Selatan, merupakan kebiasaan bagi setiap rumah untuk memelihara seekor anjing yang bertujuan agar rumah tidak kemasukan pencuri. Namun, sebagian besar anjing ini tidak dimandulkan karena itu mereka sering melahirkan anak-anaknya.

Karena itu, setiap kali seekor anjing melahirkan, pemilik anjing akan menyerahkan anak anjing untuk dipelihara oleh tetangga, kerabat atau siapa pun yang menginginkannya. Ini telah menjadi hal biasa bagi sebagian besar pemilik anjing di Korea Selatan, terutama yang tinggal di daerah pedalaman.

Baru-baru ini, seorang wanita di Korea Selatan merasa sangat menyesal bahwa tindakannya menyerahkan enam anak anjingnya kepada orang lain menyebabka induk anjingnya menjadi murung dan tidak bahagia.

Dikatakan bahwa induk anjing ini melahirkan tujuh ekor anak anjing. Namun, tuannya telah memberinya satu demi satu anak anjing itu pada orang lain untuk dirawat. Tindakan pemilik anjing itu menyebabkan sang induk menolak untuk makan makanan yang diberikan oleh tuannya dan selalu menyendiri.

Setelah memberikan keenam anak anjing itu kepada yang lain, tuannya berpikir masih ada satu lagi anak anjing yang belum diserahkan tetapi dia tidak menemukan anak anjing ketujuh di mana dia berada.

Namun, suatu hari, tiba-tiba induk anjing itu mulai memakan makanan yang disediakan. Pada awalnya, tuannya tidak terlalu memperhatikan perubahan positif anjingnya itu. Namun seiring berjalannya waktu, tuannya mulai menyadari bahwa semua makanan tidak dimakan, namun dibawa oleh ibu anjing ke hutan.

Oleh karena itu, tuannya bertindak mengikuti ibu anjing itu ke hutan untuk mencari tahu apa yang telah terjadi …

Pada saat itu, ia menemukan ada anak anjing yang disembunyikan oleh induk anjing itu. Di dekatnya dia juga menemukan bekas kaleng-kaleng makanan yang disediakan untuk ibu anjing.

Misteri hilangnya anak anjing ketujuh akhirnya terjawab! Rupanya induk anjing telah menyembunyikan anaknya dan setiap hari datang ke hutan membawa makanan.

Akhirnya, pemilik anjing ini memahami dan bersimpati dengan naluri ibu anjing yang menolak untuk berpisah dengan anaknya. Karena itu, ia memutuskan untuk menjaga induk dan anak anjingnya agar mereka tetap bahagia selamanya …

Peristiwa yang sangat menyentuh hati ini membuktikan bahwa hewan juga memiliki hati dan perasaan …(yant)

1

在韓國,有一只狗狗在孩子突然不見後心情十分低落,飯也不吃,給零食她會藏起來,給肉肉她會叼著跑到山上去…為了知道她去了哪里,主人給她戴上了攝像機,接著看到了讓人心酸的一幕..

تم النشر بواسطة ‏‎寵物驛站‎‏ في السبت، ٢٠ يناير ٢٠١٨

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular