Erabaru.net. Berikut ini beberapa cuplikan bagus di Chiang Mai, Thailand:

Video ini difilmkan oleh Andrew Malcolm, menunjukkan anak gajah yang bermain bersama para wisatawan.

 

Dia Menulis:

Bayi gajah Suki bermain-main dengan wisatawan dan pawang di sebuah kamp gajah di Chiang Mai, Thailand. Tujuan wisata tingkat berikutnya terpenuhi untuk tamu Chai Lai Orchid, satu-satunya Airbnb di mana Anda dapat benar-benar hidup dengan gajah. Tidak perlu melihat lebih jauh untuk petualangan gajah yang bermakna!

Anak gajah beratnya sekitar 250 pon saat lahir dan tingginya sekitar tiga kaki. Tidak dapat melihat dengan baik pada awalnya, tetapi mereka dapat mengenali ibu mereka dengan sentuhan, aroma, dan suara.

Bayi gajah tinggal sangat dekat dengan ibu mereka selama beberapa bulan pertama. Minum susu ibu mereka selama sekitar dua tahun, atau lebih lama. Mereka minum hingga 3 gallon susu per hari.

Pada usia sekitar empat bulan, mereka juga mulai makan beberapa tanaman seperti gajah yang sudah tumbuh, tetapi mereka masih terus membutuhkan banyak susu dari ibu mereka. Begitu banyak sehingga mereka akan terus minum susu hingga sepuluh tahun.

Pada awalnya, bayi gajah tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan dengan belalainya. Mereka mengayunkan belalai mereka ke sana kemari dan kadang-kadang bahkan menginjaknya. Mereka akan menghisap belalai mereka seperti bayi manusia yang menghisap jempolnya.

Tapi gajah kecil ini tampaknya cukup puas menendang bola di sekitar dan menjepit orang-orang seperti pegulat profesional.

Tentu saja tidak semua bayi gajah dapat merongrong wisatawan, seperti rekaman yang ditampilkan di atas.

Rekaman yang diambil oleh para pengunjung safari di Taman Nasional Kruger Afrika Selatan pada tanggal 1 September menunjukkan seekor anak gajah tanpa belalai.

Gajah kecil itu berjalan-jalan bersama keluarga mereka, dengan satu anggota dewasa menaruhnya dengan belalainya yang mengesankan.

Jelas ada banyak cinta untuk gajah kecil itu, tetapi tantangan yang harus dihadapi sudah terlihat sangat menyedihkan.

Dalam rekaman itu, seorang pria mengatakan:

Oh tidak mungkin. Bayi gajah tanpa belalai?

Kasihan sekali. Itu tidak nyata, saya belum pernah melihat yang seperti ini.

Dunia adalah tempat yang kejam kadang-kadang. (rpg)

Sumber: unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds