Erabaru.net. Josiah Duncan yang berusia 5 tahun mungkin adalah anak lelaki kecil yang belum memahami apa itu tunawisma, tetapi dia tahu betul bahwa dia perlu membantunya ketika dia melihat seorang lelaki tunawisma di luar sebuah restoran di Prattville, Alabama.

Yosia kecil melihat seorang tunawisma ketika dia melihat keluar jendela di Waffle House. Pria itu memegang tas di sebelah sepedanya di dekat restoran ketika bocah itu melihatnya.

Karena penasaran dengan pria itu, Yosia bertanya kepada ibunya, Ava Faulk, pertanyaan demi pertanyaan dia ajukan.

Ava kemudian menjelaskan kepada anak laki-lakinya itu bahwa pria itu tunawisma yang kemudian ditanyakan oleh anak itu,: “Apa artinya itu?”

Ava menjelaskan kepada Yosia kemudian bahwa menjadi tunawisma berarti bahwa seorang pria tidak memiliki rumah yang ditanyakan oleh Yosia,: “Di mana rumahnya? Di mana keluarganya? Di mana dia menyimpan bahan makanannya? ”

Namun, satu hal yang paling mengkhawatirkan Yosia adalah jika dia tidak punya makanan untuk dimakan. Bocah itu kemudian memohon pada ibunya untuk membelikannya makanan yang oleh ibunya setujui.

Namun, tidak ada yang ingin melayaninya ketika pria itu duduk di atas meja. Sekali lagi, Yosia melangkah masuk.

Bocah itu memberinya menu dan bersikeras agar pria itu memesan sebanyak yang ia inginkan. Lelaki itu menjawab bahwa dia cukup senang dengan cheeseburger sederhana.

Setelah makanan tiba, Yosia kemudian berdoa,: “Tuhan, Bapa kami di surga, kami ucapkan terima kasih, terima kasih, terima kasih atas berkah-Mu, Amin.” Anak itu menyanyikan himne untuk pria tunawisma itu juga dan itu sangat keras sehingga pengunjung lain bisa mendengar.

Tindakan kebaikan Yosia dengan cepat membuat pria tunawisma dan yang lainnya menangis.

Ava berkata bahwa dia bangga dengan Yosia untuk membela orang-orang yang membutuhkan.

“Menyaksikan putra saya menyentuh hati 11 orang di Waffle House malam ini akan selamanya menjadi salah satu prestasi terbesar sebagai orangtua yang akan saya alami.”(yant)

Sumber: goodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular