Erabaru.net. Sebuah kisah yang viral di internet tentang seorang ayah yang menyayangi kedua putrinya dengan tulus di Philipina telah mendapat respon yang luar biasa dari komunitas masyarakat,  dan segera keluarga ini mendapat kejutan yang tidak akan pernah mereka lupakan!

Beberapa minggu lalu,  sebuah kisah yang sangat menyentuh tentang seorang ayah dan dua putri kecilnya di Philipina, sebuah kisah yang segera menjadi viral di media sosial. Sebuah foto seorang ayah, Tatay Ryan, bersama dua putrinya di outlet restyoran ayam goreng cepat saji, yang sedang merayakan kelulusan salah satu putrinya. Tidak mampu membeli makanan untuk dirinya sendiri di outlet Jollibee, Ryan hanya duduk dan melihat kedua putrinya menikmati makan malam mereka.

Kisah ini segera di post di media sosial, dan banyak netizen yang melihat dan tersentuh dengan kasih sayang tulus Ryan terhadap dua putrinya. Mereka juga mengekspresikan simpati pada keadaan sulit keluarga tersebiut. Jollibee juga menjadi tertarik pada kisah menyentuh ini, dan ingin memberi kejutan besar yang tak terlupakan kepada keluarga tersebut.

Dua putri dari Tata Ryan mendapat pesta ulang tahun dan pesta kelulusan kejutan di Jollibee

(Foto: Facebook | Jollibee)

Seluruh keluarga menikmati kue sambil dengan gembira merayakan ulang tahun dan kelulusan anak Ryan

(Foto: Facebook | Jollibee)

Jollibee memutuskan untuk membuat pesta ulang tahun dan kelulusan kejutan untuk dua putri Ryan, Rose Ann dan Rose Mae. Pada tanggal 28 maret lalu, mereka mengadakan perayaan besar di restoran Jollibee, dimana para gadis kecil tersebut mendapat banyak mainan dan kue; seluruh keluarga juga mendapat makan gratis di tempat (tentu saja); dan mereka semua menikmati hiburan langsung.

Jollibee juga bekerjasama dengan Supermarket Robinson untuk menyediakan beberapa keranjang barang-barang gratis, untuk keluarga tersebut.

Seluruh keluarga menikmati makanan Jollibee di tempat!

(Foto: Facebook | Jollibee)

Ryan dan dua putrinya berpose bersama, dengan hadiah di tangan, sambil berfoto bersama maskot Jollibee

(Foto: Facebook | Jollibee)

Di masa  lalu, Ryan ditinggalkan oleh istrinya setelah dia menderita stroke dan tidak mampu lagi bekerja. Kemudian, dia mulai menjual makanan di sebuah kereta kecil – mendapat hanya sedikit pemasukan – untuk menafkahi kedua putri kecilnya sendirian. Mereka hidup bersama di sebuah gubuk kecil terbuat dari lembaran kayu dan besi.

Kisahnya dengan cepat mendapat perhatian besar dari media sosial, dan banyak orang yang mengungkapkan keinginan untuk membantu keluarga tersebut.

Supermarket Robinson bekerja sama dengan Jollibee, dan menyediakan barang-barang gratis untuk keluarga Ryan

(Foto: Facebook | Jollibee)

Adalah suatu momen yang sangat menyentuh bagi sang ayah, ketika melihat kedua putrinya dengan bahagia menerima hadiah. Dia berterima kasih sambil menangis terharu kepada orang-orang baik di Jollibee.

Tatay Ryan mengucapkan terima kasih yang tulus dari hatinya untuk orang-orang di Jolibee

(Foto: Facebook | Jollibee)

Sungguh hal yang sangat indah bagi dua orang gadis kecil yang cantik, bisa beruntung mempunyai seorang ayah yang sangat mencintai mereka!

(Foto: Facebook | Jollibee)

Beberapa hari kemudian, outlet ayam goreng cepat saji ini mempost foto-foto pesta mereka di Facebook, dan banyak netizen yang memuji Tatay atas cinta kasihnya yang tulus, dan memberikan doa baik untuk seluruh keluarga tersbut. (NTDTV/Julius/Yant)

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular