Erabaru.net. Ajang lomba kecantikan paling populer Miss Universe 2018 telah menutup tirai dengan menyaksikan Catriona Grey dari Philipina dinobatkan sebagai juara. Namun, niat murni ratu kecantikan dari Vietnam, H’Hen Niê telah mencuri perhatian seluruh dunia.

Dia yang merupakan finalis Top 5 di Miss Universe 2018 telah mengumumkan bahwa akan menyumbangkan semua insentif yang diterimanya setelah kompetisi itu untuk tujuan amal.

Wanita cantik berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa dia akan memberikan total penghasilannya – sebesar VND 1 miliar (sekitar 631 juta rupiah) – untuk ‘kegiatan sosial’. Dia mendapat insentif dari berbagai sponsor dan perusahaan manajemennya.

Dalam berbagi di akun Instagram resmi Miss Universe Vietnam, H’hen mengatakan dia ingin “memenuhi janjinya” untuk membangun perpustakaan dan memberikan bantuan ke sekolah-sekolah di pedalaman Vietnam.

(Foto: hhennie.official)

“Dia memutuskan untuk menyumbangkan seluruh hadiah yang diterimanya untuk kegiatan sosial,” kata manajemen.

“Dia ingin memenuhi janjinya ke desanya untuk memberikan beasiswa kepada siswa miskin dan menyelesaikan proyek sosial” Room to Read “(untuk membangun lebih banyak perpustakaan di daerah pedesaan, untuk membantu pelajar wanita yang membutuhkan di seluruh dunia)”.

(Foto: hhennie.official)

Saat belajar di Universitas Ho Chi Minh, H’Hen telah bekerja sebagai pembantu rumah tanggag untuk menunjang pendidikannya. Selain itu, ia juga mengajar, membagikan selebaran, dan model paruh waktu untuk membiayai pendidikannya dan membiayai hidupnya di kota.

Dia menjuarai Miss Universe Vietnam 2017 pada 6 Januari 2018. Dia mencuri perhatian karena memiliki kulit sawo matang dan gaya rambut pixie.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds