Erabaru.net. Banyak orang kaya baru suka dengan mobil mewah Rolls-Royce, karena kenyamanan, simbol identitas dan status diri mengendarai Rolls-Royce, dan persyaratan untuk merekrut supir professional juga sangat ketat.

Belum lama ini, seorang wanita yang sangat kaya di Tiongkok mencari sopir dengan gaji 50.000 yuan (sekitar Rp 105 juta) untuk membawa sedan mewah seharga 7 juta yuan (sekitar Rp 14.7 miliar). Namun, para pelamar langsung ciut setelah membaca persyaratan pertama dan setelah membaca semua persyaratan, tidak ada satu pun yang berani melamar!

Meskipun sopir yang dicari oleh wanita kaya itu untuk membawa Rolls-Royce Phantom seharga lebih dari sepuluh miliar, namun, syarat pertamanya adalah ; Mobil harus stabil saat dikendarai, dan menginjak rem juga harus stabil, tidak boleh rem mendadak.

Syarat kedua adalah harus memahami kepentingan klien, harus membukakan pintu bagi klien, dan melindungi kepala klien dari benturan saat keluar dari mobil. Koper klien harus diletakkan di bagasi, dilarang berbicara dengan klien dalam mobil.

Syarat ketiga adalah standar pendidikan harus tinggi, menguasai bahasa Inggris dengan baik, karena mereka akan bertemu dengan banyak klien asing, akan sangat merepotkan jika tidak menguasai bahasa Inggris !

Syarat keempat adalah sopir harus menguasai ilmu bela diri, dan berwajah tampan. Jika sang tuan adalah seorang bos wanita, ia dapat melindunginya sampai batas tertentu.

Wanita kaya dalam gambar di atas memberi gaji Rp. 105 juta per bulan untuk mencari sopir. Dari paras wanita itu sepertinya memiliki harta yang berlimpah!

Apakah Anda berminat untuk melamar menjadi sopir wanita kaya itu? (jhn/yant)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular