oleh Zeng Weixin-Epochtimes.com

Situs film Amerika ‘TC Candler’ pada 28 Desember mengumumkan daftar nama 100 pria paling tampan dan wanita tercantik dunia untuk tahun 2018.

Zhou Ziyu, anggota grup musik K-pop asal Taiwan yang sudah 3 kali masuk nominasi, tahun ini kembali terpilih sebagai wanita tercantik kedua dunia tahun 2018.

Dalam beberapa tahun terakhir, situs web AS ‘TC Candler’ yang telah mendapat perhatian karena “daftar kecantikan wanita cantik nomor 100 dunia”, mengumumkan pada Juni tahun ini bahwa peringkat 2018 akan membuka nominasi publik global, dan tidak membatasi jumlah nominasi, sehingga juga menarik berbagai negara di seluruh dunia. Para pendukung idola memilih dengan antusias.

Chou Ziyu, yang pada tahun 2015 berada di peringkat ke-13 dalam daftar pilihan wanita tercantik dunia telah melonjak ke posisi ke-8 pada tahun berikutnya. Tahun lalu, ia muncul di tempat ke-3 dan memperoleh predikat sebagai wanita Asia berwajah paling cantik dunia. Tahun ini, ia berhasil naik satu tingkat lagi dan merebut runner-up dari 100 orang wanita tercantik dunia.

Sejumlah bintang dari Korea Selatan masih masuk dalam daftar kandidat pilihan. Di mana terdapat nama Nana yang masuk Top 10 wanita cantik dunia dan Lisa asal Thailand yang anggota BLACKPINK. Selain itu, ada Jennie dari BLACKPINK yang telah memenangkan tempat ke-13, dan Seulgi Sechi dan Irene dari Red Velvet yang masing-masing menduduki tempat ke-20 dan ke-41.

Irene atau Bae Joo-hyun, penyanyi asal Korea Selatan yang menjadi anggota Red Velvet. (internet)

Grup musik K-pop TWICE selain menempatkan Chou Ziyu di runner-up wanita tercantik dunia tahun 2018, juga menempatkan Sana (Minatozaki Sana) yang asal Jepang di tempat ke-46, dan Yoo Jeong-Yeon dan Nayeon asal Korea Selatan masing-masing memenangkan posisi ke-66 dan 82. Sedangkan Jang Won-young yang baru berusia 14 tahun dari IZ * ONE dan melakukan debut pertamanya, berhasil memenangkan tempat ke-88.

 

Selain itu, bintang-bintang Korea Selatan yang masuk daftar nominasi, terdapat nama Nancy dari MOMOLAND yang menempati posisi ke-18, YooA dari Oh My Girl yang memenangkan tempat ke-23, Solar dari MAMAMOO berada di posisi ke-36, Taeyeon dari Girls’ Generation menempati posisi ke-49, Bae Suzy yang mantan anggota miss A ada pada posisi ke-58, Lee Sung-kyung dan Go Ara masing-masing menempati posisi ke-72 dan ke-99. (Sin/asr)

Video Rekomendasi : 

Share

Video Popular