Erabaru.net. Memasak tidak lengkap tanpa bawang! Ini karena, bawang merah adalah salah satu bahan terpenting dalam memasak yang memberikan rasa pada makanan yang dimasak.

Tanpa bawang, masakan tidak akan sempurna. Karena digunakan di sebagian besar hidangan, maka adalah baik untuk menanam pohon bawang sendiri. Jika di teliti, harga bawang per musim bervariasi sesuai dengan musim di mana ia bisa naik sangat tajam. Jadi apa yang kita katakan adalah menghemat dengan menanam sendiri dengan menggunakan bekas kotak telur saja – lebih praktis!

Ada beberapa individu yang menggunakan metode sederhana ini untuk menanam bawang di rumah untuk penggunaan keluarga.

Dengan menggunakan papan kotak telur, kita tidak perlu lagi menggunakan tanah, juga tidak menggunakan pestisida. Berikut cara mudah untuk mengikuti penanaman bawang di rumah menggunakan bawang dan papan kotak telur bekas.

 1. Siapkan lima kotak telur, lubangi bagian bawah pada kotak telur sehingga ada lubang kecil di permukaan. Adalah penting bahwa air menembus lubang kecil itu

2. Tempatkan dan atur bawang dalam kotal telur

3. Perlu diingat bahwa tanaman ini tidak boleh terkena sinar Matahari secara langsung

4 Siram dua kali sehari

Bukankah mudah menanam pohon bawang sendiri tanpa tanah? Jadi, setelah itu Anda tidak perlu membeli bawang lagi. Secara umum, bawang sangat bergizi karena kaya akan kalium, kalsium, vitamin C, vitamin B, karoten, asam folat dan banyak lagi!

Ia juga mengandung selenium yang meningkatkan kekebalan serta menjadi sumber asam asam amino dan serat. Ini juga sangat efektif dalam menyeimbangkan suhu lambung, tingkat keringat, menghilangkan dahak, diuresis dan sebagainya. Jadi biasakan, makan bawang!(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular