Erabaru.net. Ada garis tipis yang ditarik antara jenis-jenis hewan yang dapat dikembangbiakkan untuk dikonsumsi dan jenis-jenis yang tidak bisa. Meskipun perbedaan ini masih abu-abu, sebagian besar dari kita pasti setuju bahwa pemikiran untuk menyembelih anjing, yang merupakan sahabat manusia, benar-benar mengerikan.

Dengan ini, ada banyak negara di mana daging anjing dianggap legal untuk dikonsumsi. Michael Chour pendiri The Sound of Animals lebih dari satu dekade yang lalu ketika ia melakukan perjalanan ke Buriram, Thailand selama waktu itu perdagangan daging anjing masih legal.

Dia membuat misinya untuk melawan perdagangan ini dan jadi dia mengkampanyekan untuk memerangi konsumsi daging anjing.

Baru-baru ini ketika dia berada di Kamboja dia menemukan rumah jagal yang penuh dengan anjing di kandang dan dia memutuskan harus melakukan sesuatu untuk membebaskan anak-anak anjing ini.

Chour berbicara panjang lebar dengan pemilik rumah jagal dan mencapai kesepakatan dengannya dia melepaskan 17 anjing. Salah satu yang begitu terikat dengan Chour karena menyelamatkan hidupnya, dia tidak bisa berhenti memberinya pelukan!

Anjing bernama Sweety itu tampak terguncang dan ketakutan ketika dia diselamatkan karena dia tidak tahu apa yang akan terjadi padanya, tetapi setelah beberapa waktu, dia sangat hangat pada Chour sehingga dia tidak ingin beranjak dari sisinya.

Ketika Sweety merasa nyaman, dia bisa berinteraksi dengan anjing-anjing lain yang dimiliki Chour di tempat penampungannya.

Biasanya Chour akan mencoba dan membawa anjing-anjing itu ke rumah dan keluarga yang baik untuk merawat mereka, tetapi karena Sweety membuat dampak yang besar padanya, dia memutuskan untuk memelihara anjing itu sebagai miliknya.

Saksikan anak anjing yang berharga di bawah ini dan lihat seberapa dekat dia dengan penyelamatnya.(yant)

In our little shelter in cambodia our femal rescue todayhttps://www.paypal.me/MarcellaPalfryhttps://thesoundofanimals.com/donation/paypal.me/SOAnimals

تم النشر بواسطة ‏‎The Sound Of Animals‎‏ في الثلاثاء، ١ مايو ٢٠١٨

Sumber: goodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular