Erabaru.net. Secara umum, semua manusia yang memiliki tubuh gempal sanggup melakukan apa saja agar menjadi kurus. Meskipun definisi cantik melibatkan aspek subjektif, banyak individu memiliki kesan bahwa kurus itu indah selain mengurangi risiko penyakit berbahaya akibat kegemukan.

Bahkan bagi para selebriti sendiri. Memiliki bentuk tubuh yang tidak hanya kurus tapi ideal memungkinkan mereka selalu diterima baik oleh para penggemar, mampu menuruti segala kehendak dengan lebih sempurna malah mendorong penawaran untuk akting atau menyanyi.

Tanpa membuang waktu, lihat sendiri daftar 14 selebriti terkenal dunia yang mengalami transformasi besar setelah sukses menurunkan berat badan. Anda mungkin akan terpesona dengan perubahan besar mereka melalui perbandingan gambar dahulu dan sekarang.

John Goodman
 
(Kredit: radaronline.com © listal.com)

John mengambil keputusan untuk mengelola badan disebabkan oleh faktor kerisauannya terhadap penyakit yang mungkin akan menyebabkan ia meninggal lebih awal.

Kim Kardashian

 
Kredit: flickr.com © listal.com

Ketika mengandung anak kedua, Kim mengaku bahwa dia mengalami peningkatan berat badan yang dramatis. Justru, Kim telah menetapkan tujuan untuk mencapai berat badannya yang ideal pada tahun 2010. Tidak beberapa lama kemudian, dia berhasil.

Chris Pratt

 
Kredit: listal.com © listal.com

Chris bertindak mengurangi berat badan semata-mata ingin mengambil peran sebagai kepala di dalam film Guardians of the Galaxy.

Christina Aguilera

Kredit: flickr.com © listal.com

Christina Aguilera, penyanyi bersuara lantang memutuskan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal sebagai hadiah pernikahan untuk dirinya sendiri.

Jonah Hill

Kredit: flickr.com © listal.com

Menurut Jonah, pernah sekali waktu dia memiliki berat badan yang tinggi sehingga hampir mengancam nyawanya. Menyusul peristiwa tersebut, Jonah bertekad untuk mengelola badannya.

Mariah Carey

Kredit: flickr.com © flickr.com

Mariah Carey mengurangi berat badan agar terlihat lebih sesuai dengan status barunya setelah menikah dengan seorang jutawan dari Australia.

Christian Bale

Kredit: listal.com © kinopoisk.ru

Christian mengambil keputusan untuk mengurangi berat badan demi menyukseskan karakternya di dalam The Machinist.

Seth Rogen

Kredit: listal.com © flickr.com

Lagi seorang selebriti yaitu Seth yang mengurangi berat badan demi karakter di dalam The Green Hornet.

Kelly Osbourne

Kredit: listal.com © listal.com

Kelly dipaksa untuk mengurangi berat badan sebagai salah satu langkah untuk mengubah gaya hidup sebelumnya.

Zach Galifianakis

Kredit: flickr.com © listal.com

Zach terbesit untuk menguruskan badan ketika menikah dengan pacarnya, Quinn Lundberg. Kemudian, keinginan untuk membintangi karakter-karakter yang lebih serius juga mempengaruhinya untuk tetap kurus.

Matthew McConaughey

Kredit: listal.com © kinopoisk.ru

Matthew telah mengalami penurunan berat badan yang dramatis bagi menjayakan karakternya di dalam Dallas Buyers Club. Selanjutnya, aktor tampan ini juga menikmati segala proses yang terjadi pada tubuhnya.

Jessica Simpson

Kredit: wwtdd.com © listal.com

Peningkatan berat badannya membuat Jessica selalu berada dalam keresahan. Namun, pernikahannya yang akan berlangsung tidak lama lagi menyebabkan Jessica menjadi lebih termotivasi untuk kurus.

Janet Jackson

Kredit: wikidi.com © listal.com

Wow! Betul-betul berbeda! Pendorong ke segala perubahan tersebut adalah semangatnya yang kuat untuk mengurangi berat badan.

Oprah Winfrey

Kredit: listal.com © lickr.com

Setelah bertahun lamanya, Oprah melalui berbagai kesulitan untuk kurus sehingga dia hampir putus asa. Akan tetapi, Oprah telah menemukan solusi yang tepat ketika ada sebuah perusahaan yang menawarkan produk dan layanan menguruskan badan dengan lebih mudah. Anda lihat sendiri hasilnya.

(Sumber: Bright Side/Erabaru.com.my/asr)

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular