- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Saat Usia 6 Tahun Dinobatkan Sebagai “Gadis Tercantik Sedunia”, 11 Tahun Kemudian Dia Dinobatkan Lagi Sebagai Gadis Tercantik Sedunia

 

Erabaru.net. Namanya meroket dan menjadi perbincangan dunia pada 2007 saat usianya baru enam tahun setelah dinobatkan sebagai ‘gadis paling cantik di dunia’.

[1]

Kini setelah 11 tahun kemudian, gadis yang dikenal sebagai Thylane Blondeau sekali lagi memenangkan gelar yang didambakan banyak gadis di dunia itu dan terdaftar dalam penghargaan tahunanTC Candler 2018.

[2]

Penghargaan yang dimulai pada tahun 1990 diadakan untuk menghargai individu yang diberkahi dengan kecantikan tertentu.

Video pengumuman pemenang penghargaan untuk tahun ini telah viral dan telah mencapai lebih dari dua juta tampilan hanya dalam dua hari!

[3]

Tahun ini aktris Amerika-Philipina Liza Soberano yang memenangkan tempat keempat sementara tempat ketiga dimenangkan oleh model Israel Yael Shelbia. Dan runner-up adalah penyanyi kelahiran Taiwan yang termasuk dalam grup K-Pop Twice yaitu Chou Tzu-yu dan pemenang pertama diraih oleh Thylane!

Kompetisi The 29th Annual Independent Critics List 2018 yang pertama kali diadakan pada tahun 1990 digagas oleh kritikus film Inggris TC Candler sebelumnya telah memberikan penghargaan kepada Michelle Pfeiffer, Marion Cottilard dan Jourdan Dunn.

[4]

Melalui akun Instagram-nya, Thylane mengucapkan terima kasih atas penghargaannya dan menyatakan keterkejutannya karena memenangkan penghargaan itu.

“Saya tidak percaya pada diri saya sendiri, terima kasih kepada @ccandler dan semua orang yang telah memilih saya. Saya tidak berpikir saya nomor satu! Saya berterima kasih kepada Anda semua dan saya sangat berharap Anda menikmati liburan Natal ini bersama keluarga Anda … “

Postingannya menerima lebih dari 80.000 suka dan dibanjiri dengan berbagai kata-kata pujian dari para pengikutnya.

[5]

“Selamat Thylane, kamu pantas mendapatkannya karena kamu cantik.”

Netizen lain berkata,: “Kamu sangat sopan, murni, cantik dan kamu pantas mendapatkannya!”

Ketika pada usia empat tahun, Thylane terlibat dalam pemodelan dan fashion merek Jean Paul Gaultier. Pada usia 10 tahun, ia menjadi model termuda yang pernah menghiasi majalah Paris Vouge.

Thylane, adalah putra mantan pemain sepak bola Perancis Patrick Blondeau dan perancang busana Veronika Loubry, sekarang menjadi duta merek L’Oréal dan juga parfum Lolita Lempicka.

Thylane juga muncul dalam peragaan Musim Semi 2017 Dolce & Gabbana bersama dengan Zendaya, Lucky Blue Smith dan Presley Gerber.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: