Erabaru.net. Shiba Inu yang berusia 5 tahun dari Alberta, Kanada telah belajar melukis “seni abstrak” yang sekarang dapat dibeli melalui internet.

Pasangan suami istri, Kenny Au dan Denise Lo mengatakan bahwa anjing mereka, Hunter, sangat cerdas dan suka belajar.

Hunter senang mengerjakan puzzle, unggul dalam kursus kelincahan dan bahkan membersihkan mainannya sendiri.

Dan tahun lalu, Lo datang dengan ide cemerlang untuk membawa hal-hal ke tingkat berikutnya: mengajar Hunter seni lukis yang bagus.

“Kami memiliki ruang kosong di dinding kami dan kami sedang mencari hal-hal untuk dipasang di atasnya,” kata Au kepada HuffPost. “Karena Hunter adalah anjing yang begitu tenang, hati-hati, dan responsif, istriku mengira dia bisa belajar gerakan menyikat gigi untuk menciptakan semacam kenang-kenangan bagi kita. Kami benar-benar terkejut dengan hasilnya. ”

Rupanya, Hunter tidak bisa mendapatkan cukup dari hobi barunya.

“Ketika dia pertama kali mempelajarinya, dia ingin melakukannya sepanjang waktu,” kata Au. “Tapi kami memastikan kami sering mengubah keadaan sehingga dia tidak berlebihan atau bosan. Dengan melukis, kami telah memasukkannya ke dalam rutinitas sehari-hari dan ia tampaknya senang memiliki pekerjaan. Itu membuatnya lebih tenang sepanjang hari. ”

Pasangan itu pelan-pelan dalam mengajar Hunter, tetapi ternyata dia alami. Hanya satu bulan setelah Lo muncul dengan ide itu, dia sudah memulai debutnya karya agung pertamanya.

“Kami mencoba melatihnya untuk memegang kuas, dan kemudian menyentuh kuas pada selembar kertas, dan ketika kami menambahkan cat, hasilnya sangat mengejutkan,” kata pasangan itu kepada Bored Panda.

Setelah beberapa lukisan, Au memposting ke Reddit untuk berbagi keterampilan baru Hunter – dan orang-orang menyukainya.

Ketika Hunter terus mewarnai dunia, Au dan Lo memutuskan untuk mendedikasikan halaman Instagram untuk karya-karyanya, di mana ia sekarang mempunyai lebih dari 5.000 pengikut.

Akhirnya, pasangan itu membawa karya Hunter ke Etsy, di mana mereka sekarang dapat dibeli dengan harga sekitar 38 dollar (sekitar 540 ribu rupiah).

Mereka juga memutuskan untuk membagikan sebagian karyanya kepada Second Chance Animal Rescue Society , tempat penampungan hewan lokal mereka, untuk mengumpulkan uang.

Au dan Lo memberi tahu Bored Panda bahwa mereka akan terus membiarkan Hunter melukis selama dia mau.

“Dia memiliki banyak energi dan tampaknya paling bahagia ketika kita melatihnya secara fisik dan mental juga, jadi kami mengajarinya sebanyak mungkin trik yang dapat kami pikirkan. Dia dapat membersihkan mainannya, mengambil sandal kami, menumpuk cincin mainan, dll. Dia benar-benar anjing paling cerdas yang pernah kita miliki, tetapi juga memiliki kepribadian yang kuat jadi jika dia tidak menyukai sesuatu yang kita minta dia lakukan, dia memberi tahu kami, seperti memotong kukunya. ”

Lihat Hunter yang mengerjakan bagian yang ditugaskan di bawah ini:

Kamu luar biasa, Hunter!(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular