Erabaru.net. Video dibalik layar dari film Small Soldiers telah muncul kembali di media sosial, dan itu sangat keren.

Dalam postingan blog oleh Stan Winston Studio, yang menciptakan boneka, dijelaskan proses latihan dan menciptakan adegan menggunakan boneka yang sepenuhnya diartikulasikan. Postingan selanjutnya mengatakan bahwa boneka disukai oleh sutradara Joe Dante.

via GIPHY

Dalam rekaman yang luar biasa, tim dalang dapat dilihat sebagai pengendali kepala Gorgonites, Archer, saat ia berhadapan langsung dengan bos Commando Elite, Chip Hazard.

Artis Jim Charmatz yang mengerjakan boneka berkata: “Selalu menyenangkan bagi kami untuk pergi ke lokasi syuting dan menyalakan radio dan mulai menjadi dalang di depan para aktor dan kamera.

“Terasa menyenangkan khususnya dalam kasus ini, karena karakter ini sangat menyenangkan. Saya ingat dengan jelas Phil Hartman [yang memerankan Phil Fimple] menyandarkan kepalanya untuk menyaksikan para karakter melalui gerakan mereka, dan benar-benar menikmatinya. Menonton reaksinya terhadap boneka-boneka ini tetap menjadi salah satu kenangan terbaik saya dari pertunjukan itu. ”

Joey Orosco, yang menciptakan Archer, menambahkan: “Boneka kami adalah bintang dari film ini. Mereka harus tampil seperti aktor nyata, dengan gerakan dan emosi. Mereka harus benar-benar bertindak. Saya melihat film itu sekarang, dan saya kagum betapa suksesnya kami dalam melakukan itu. ”

Dalam wawancara dengan Pembaca Chicago, Dante berbicara tentang efek khusus film tersebut, mengatakan: “Kami berencana untuk menggunakan banyak boneka Stan Winston-dia telah membuat beberapa boneka yang sangat rumit yang dapat melakukan banyak hal.

“Namun dalam praktiknya, kami menemukan itu jauh lebih sederhana dan lebih murah untuk membiarkan orang-orang CGI melakukan pekerjaan setelah kami merekam adegan.

“Jadi, saya akan mengatakan, itu adalah sepertiga boneka dan sisanya CGI, meskipun ide aslinya adalah melakukan sebagian besar dengan boneka.”

Adakah yang benar-benar ingin pergi dan menonton ulang ini sekarang?

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular