Erabaru.net. Ketika Anda membeli anak anjing, Anda tahu itu akan menjadi komitmen; jalan-jalan, kebutuhan yang terus-menerus untuk perhatian, dan tentu saja, jumlah kotoran yang luar biasa.

John Pennington berusia 35 tahun, suatu hari dia pulang kerja dan menemukan seekor anjing Bulldog Amerika berusia 10 minggu, Hulk, telah melarikan diri dari kandang, menghancurkan sebuah kaleng cat, mengacak-acak dapur – dan bahkan buang kotoran di atas kompor.

Hulk juga meninggalkan cakar yang diselimuti cat di seluruh dapur John, sebelum tidur siang di kandangnya.

Foto: Kennedy News and Media

Tetapi ketika Anda menamai anjing Anda dengan nama sesosok monster hijau besar yang menghancurkan semua yang terlihat, Anda pasti sudah menyiapkan diri untuk sesuatu seperti ini, bukan?

Rekaman yang sangat lucu yang diambil oleh John menangkap pelakunya duduk di sudut, mengibas-ngibaskan ekornya, dan berkedip.

John, dari St Helens, Merseyside, mengatakan: “Saya terkejut. Saya benar-benar kesal tetapi pada saat yang sama, itu sangat lucu. Saya hanya berpikir, ‘Ya Tuhan.’

“Saya lebih terpesona. Saya hanya tertawa. Saya tidak bisa marah. Saya hanya berpikir, ‘Ya Tuhan, apakah dia benar-benar melakukan ini?’

“Saya bahkan tidak tahu bagaimana dia melakukannya. kandang itu terkunci tetapi dia berhasil keluar dari situ. ”

Foto: Kennedy News and Media

John, yang menjalankan layanan taksi hewan peliharaan, mengatakan dia biasanya muncul di rumah setiap dua jam untuk memeriksa Hulk, tetapi telah keluar lebih lama pada hari itu, yang memberi teman berbulunya cukup waktu untuk melanjutkan urusannya.

Dia berkata: “Tidak dalam sejuta tahun saya akan berpikir semua hal itu bisa terjadi.” Satu, saya tidak akan berpikir dia bisa keluar dari kandang. Dua, saya tidak berpikir dia bisa naik ke atas kandang untuk naik lagi ke atas. ”Dan tiga, bagaimana dia sampai ke jendela mengambil kaleng dan membukanya? bagaimana caranya?

“Dia berhasil membukanya entah bagaimana. Cat itu tersebar di seluruh wastafel, dan dia hanya menyebar ke mana-mana.

Dan seperti setiap seniman hebat, Hulk kecil meninggalkan tanda tangannya sendiri di kanvas yang ditutupi cakar. Anda tahu persis apa yang akan terjadi.

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds