Erabaru.net. Pria ini awalnya hanyalah seorang tukang cuci karpet dengan pandapatan yang tidak seberapa, namun, sekarang dia adalah seorang blogger wisata dengan penghasilan miliaran rupiah per tahun !

Apakah teman-teman sudah merasa puas dengan pekerjaan yang digeluti saat ini ? Apakah juga sering menahan gejolak perasaan yang tidak menentu di tempat kerja? Ingin langsung mengatakan pada bos saya mau berhenti ?

Tetapi karena kenyataan memaksa kita untuk tunduk, banyak orang yang kurang berani mengambil langkah pertama, namun, jika Anda tahu bahwa dengan berani keluar dari langkah itu akan membuat hidup menjadi lebih baik, seperti pria ini.

Karena bosan setiap hari mencuci karpet, suatu hari pada lima tahun silam, Jack Morris memutuskan untuk mengundurkan diri, lalu ke Bangkok dan mulai mengelola sebuah blog travel “Do You Travel ?” .

Dia memposting foto perjalanannya ke seluruh dunia di instagramnya dan sekarang menjadi blogger wisata dengan pendapatan miliaran rupiah per tahun.

“Lima tahun yang lalu, saya berhenti dari pekerjaan yang monoton dari jam 9 pagi sampai 5 sore, kemudian membeli tiket satu kali perjalanan ke Bangkok,” kata Jack Morris, pria 26 tahun asal Inggris yang awalnya bekerja sebagai pencuci karpet.

Saat pertama kali mengelola blog wisatanya, Jack tidak berpikir akan mencari nafkah dengan cara ini, tetapi siapa sangka blog berbagi pengalaman perjalanannya justru memberinya peluang karier yang baru.

Empat bulan kemudian, Jack bertemu dengan seorang gadis bernama Lauren Bullen dalam perjalanannya ke Fiji, dan Jack pun jatuh cinta pada pandangan pertama. Lauren berasal dari Australia, seorang fotografer yang belajar secara otodidak sekaligus seorang penulis yang juga menulis di blog pribadinya “Gypsea Lust”.

Dalam sembilan bulan setelah keduanya bersama, followers Lauren di Instagramnya bertambah menjadi 700.000, begitu juga dengan followers Jack yang terus meningkat. “Mungkin karena mereka suka melihat dua sejoli bersama, “kata Jack menanggapi Followernya.

Foto yang diambil oleh keduanya sangat mengesankan, dan gaya hidup mereka juga membuat iri banyak orang. Sejumlah besar produk dari merek terkenal telah menawarkan kerjasama dengan pasangan yang romantis ini.

“Dia menolak banyak iklan yang ditawarkan kepadanya. Jika dia tidak mengenakan pakaian seperti itu, dia tidak akan bekerja sama dengan mereka. Lauren ingin mempertahankan keasliannya,” kata Jack

“Rasanya seperti mimpi dapat menjadikan sesuatu yang ingin kita lakukan sebagai pekerjaan sehari-hari, ” ujar Jack dengan penuh syukur.

Baik Jack dan Lauren adalah dua sosok orang yang perfeksionis dalam mengambil dan memanipulasi foto “Tetapi foto yang kami posting itu nyata-alami.”

Namun, Jack tidak selalu hidup dalam mimpi. Dalam dua tahun pertama perjalanannya, dia tertekan masalah uang. Tapi semuanya berubah dan mulai berbentuk setelah ia membeli kamera dan mulai berencana membuat blog pribadi.

Jack mengatakan itu adalah foto kesukaannya, keduanya berada di panti asuhan gajah di Sri Lanka.

Jack di depan Taj Mahal di India.

Dan foto di bawa ini diambil di Pulau Bali, keduanya selalu dapat menemukan sudut pemotretan terbaik untuk diabadikan.

Keduanya berciuman mesra di bawah hamparan air terjun di Ubud, Bali.

Foto yang diabadikan di Bali ini telah mendapatkan lebih dari 80.000 like di Instagramnya.

Jack benar-benar luar biasa! Bukan hanya bisa menjalani kehidupan yang dia inginkan dan membuat iri orang-orang, tetapi juga seorang gadis hebat yang selalu menemani hari-harinya. Jack telah berubah menjadi sesosok orang yang baru dan meraih kemenangan dalam hidupnya.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular