Erabaru.net. Dipastikan kita pernah merasakan pukulan orangtua semasa kanak-kanak hanya karena nakal atau tidak menuruti perintahnya.

Namun, tindakan orangtua dari Shenzhen, Tiongkok ini rasanya terlalu berlebihan, bagaimana tidak, mereka sudah bertindak diluar nalar terhadap anaknya sendiri.

Menurut laporan media setempat, baru-baru ini beredar di dunia maya video pendek yang menggegerkan publik Tiongkok.

Gadis cilik dalam video yang terlihat seperti berusia 8 tahun itu dipukul oleh orangtuanya di rumah secara bergilir, sehingga memicu kemarahan publik.

Menurut netizen yang mengunggah video itu, video itu direkam dari monitor keluarga dan dia dapat dari seorang netizen anonim.

Menurut netizen anonim itu, gadis cilik yang dipukul dalam video itu adalah anak kandung dari temannya, dan wanita yang memukul dalam video itu adalah ibu dari si gadis!

Lebih mengejutkan lagi, pasutri yang rada gila itu sering kali menganiaya anak perempuannya di rumah selama lebih dari sebulan.

Ibu si gadis cilik, dia menjambak rambut putrinya, mendorongnya sampai jatuh terjerembab ke tanah, dan menamparnya bahkan memukulnya dengan kursi.

Netizen yang memosting video itu mengatakan kepada media yang meliputnya mengatakan, bahwa netizen anonim dan ayah gadis cilik itu adalah teman main kartu.

Suatu hari, saat mereka berkumpul untuk bermain kartu, ayah gadis cilik itu meminjam ponsel untuk memantau di rumahnya, kemudian lupa keluar dari akun dan kata sandi.

Hingga suatu hari, netizens yang merupakan temannya itu merasa penasaran, lalu menyalakan perangkat lunak monitor, dan dia terkejut begitu menyaksikan “pola pendidikan” kedua pasutri tersebut.

Karena menurut pengamatannya selama lebih dari sebulan, pasangan itu selalu memukul anak perempuannya sepanjang waktu.

“Kedua orang dewasa melampiaskan kemarahannya pada putri mereka sendiri saat senggang. Ibu si gadis cilik bukan saja menjambak rambut putrinya, tetapi juga mendorong, menampar bahkan memukul putrinya dengan kursi, bena-benar mengerikan menyaksikan tindakan ibunya yang biadab! ” katanya.

Berdasarkan video pendek yang disebarluaskan secara online, ibu gadis cilik itu sering marah-marah, membentak, menampar, menendang bahkan memukul putrinya dengan kursi.

Bahkan dari tayangan video itu juga terlihat seorang bocah laki-laki seperti adiknya, juga ikut-ikutan memukul kakak perempuannya.

Dan yang memilukan, gadis cilik itu tidak menangis juga tidak melawan, ia seakan pasrah saja dipukul kedua orangtuanya, dan menerimanya dengan diam-diam berbagai siksaan dari orangtuanya.

Menurut netizen yang kenal dengan ayah si gadis cilik, bahwa dia pernah menghubungi ayah gadis itu setelah menyaksikan video tersebut, tetapi temannya justru membentaknya,: “Bukan urusanmu!”

Kejadian itu telah menarik perhatian Biro Keamanan Umum Kota Shenzhen, dan menanggapi kasus itu di blog resmi.

Beberapa netizen kemudian mengungkapkan bahwa orangtua si gadis cilik telah dibawa oleh polisi untuk diinterogasi dan mengaku menganiaya putri mereka. Sementara itu, pihak berwenang setempat juga telah mengajukan ke pengadilan terkait perintah perlindungan keselamatan pribadi pada gadis cilik itu.

Netizens merasa sedih dengan siksaan yang dialami gadis cilik itu.

“Saya seorang pria dewasa saja tak tahan meneteskan air mata” Setan macam apa itu ibunya ?”

“Orangtua adalah satu-satunya tempat bersandar yang aman bagi anak-anaknya, tetapi meskipun demikian, sandaran itu tetap saja keras. Bocah itu tidak meneteskan air mata sedikit pun meski disiksa seperti itu, dan kepasrahan dibalik mati rasaya itu tak terbayangkan betapa pilunya.”

Demikian komentar netizen yang marah terhadap kekejaman kedua orangtau si gadis cilik.(jhn/yant)

Sumber: ife.bldaily.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular