Erabaru.net. Seorang guru kelas satu di Meksiko mengajarkan pelajaran penting tentang tidak adanya pembeda-bedaan saat ia mengikat siswa berkebutuhan khusus, yang mengalami kesulitan berjalan, sehingga ia dapat bergabung menari dengan teman-temannya.

Sang guru, yang diidentifikasi di media sosial sebagai Melissa, ingin memastikan bahwa siswanya tidak melewatkan dan bisa ikut serta dalam sebuah tarian rakyat di Sekolah Dasar Federal Gabriela Mistral di negara bagian Pasifik Sinaloa pada Jumat lalu..

Video yang menghangatkan dari guru dan siswa yang tampil bersama teman sekelas lainnya di kota Tlaxcala dengan cepat menjadi viral dengan 38 juta orang yang menontonnya.

Melissa seorang guru kelas satu di sekolah dasar di Meksiko, memastikan siswa berkebutuhan khusus dapat berpartisipasi selama festival di sekolahnya.

Melissa mengikat kedua kaki anak laki-laki itu ke kakinya sendiri dan memegang bagian atas tubuhnya.

Dari sana, ada pesta ketika pasangan itu menari-nari di salah satu acara budaya di sekolah dan menunjukkan bahwa ia dapat dengan mudah mengikuti teman-teman sekelasnya.

Seorang guru sekolah dasar bernama Melissa digambarkan dengan seorang siswa kelas satu kebutuhan khusus yang melekat pada tubuhnya

Sebuah gambar yang menghangatkan hati dari seorang guru Meksiko bernama Melissa, yang ingin menunjukkan kepada semua orang di sekolahnya bahwa siswa berkebutuhan khusus juga sama dan mampu seperti teman-teman sekelasnya yang lain.

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds