Erabaru.net. Kura-kura memiliki masa hidup yang panjang dan sangat cerdas. Kura-kura juga termasuk hewan peliharaan yang disukai banyak orang.

Karena gerakan kura-kura yang lambat, beberapa orang suka berjalan bersama mereka seperti mengajak anjing berjalan-jalan.

Baru-baru ini, warga Tokyo, Jepang, heboh ketika melihat seorang kakek berjalan-jalan bersama kura-kura. Melihat gelagat kura-kura, mereka mungkin sudah lam hidup bersama. Kura-kura itu berjalan begitu akrab dengan tuannya.

Dua puluh tahun yang lalu, kakek tersebut membeli kura-kura dari supermarket. Saat itu, ukurannya hanya 5 sentimeter. Kura-kura itu telah dia pelihara hingga sekarang. Sekarang beratnya sudah mencapai 70 kilogram dan diameter cangkangnya 75 sentimeter.

Kura-kura ini dikenal sebagai kura-kura kaki gajah, sebagian besar dibiakkan di bagian selatan Gurun Sahara.

Banyak orang tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto ketika mereka melihatnya.

Kakeknya juga mengenakan pakaian imut pada kura-kura.

Kakek itu juga membawa tas di tangannya yang berisi makanan untuk kura-kura. Di perjalanan, dia akan memberi makan sayuran ke kura-kura.

Banyak orang berfoto bersama mereka dan ada juga anak-anak yang duduk di punggung kura-kura itu. Satu pemandangan yang sangat harmonis bukan?

Semoga kakek ini akan hidup lebih lama dengan kura-kura. Mungkin kakek ini adalah pemilik hewan peliharaan yang paling sabar di dunia karena baginya bepergian dengan kura-kura bukanlah suatu beban.

Mereka telah hidup bersama selama bertahun-tahun dan telah menjadi teman terbaik satu sama lain. Ini adalah hal yang sangat menyenangkan untuk dinikmati bersama.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds