Erabaru.net. Seorang pria telah memalsukan kematiannya sendiri dalam kecelakaan sepeda motor sesaat sebelum “hidup kembali” untuk meminta pacarnya yang putus asa untuk menikah dengannya dalam lamaran yang aneh.

Rekaman yang diambil pada 30 September menunjukkan Jeffrey Delrio tergeletak di jalan di Cotabato Selatan di Filipina sementara petugas lalu lintas – yang merupakan bagian dari rencana lamaran itu – memberitahu pacarnya Shiela Parayanon.

Saat ia terbaring ‘tak bernyawa’ di tanah di samping sepeda motornya, pacarnya bergegas ke sisinya dan menangis tersedu-sedu.

Tapi tak lama setelah pura-pura mati, pria itu tiba-tiba menekuk lututnya dan menarik kotak merah berisi cincin pertunangan dari sakunya.

Dia kemudian meminta pacarnya yang tertekan untuk menikah dengannya – dan dia berkata ‘ya’

Dia dapat terdengar berteriak dan menangis ketika petugas lalu lintas mencoba menghiburnya.

 

Ketika para petugas mencoba membangunkan kembali pria itu, yang sedang berbaring telungkup, dia duduk sebelum mengejutkan pacarnya dengan kotak perhiasan dan senyuman.

Jelas dia terkejut, dia memeluk petugas wanita sambil menangis dengan lega.

Beberapa saat sebelum bertunangan, sang pacar yang putus asa tertangkap kamera sedang bergegas ke tempat ‘kecelakaan’

Tapi tak lama setelah pura-pura mati, pria itu tiba-tiba berlutut dan menarik kotak merah berisi cincin pertunangan dari sakunya

Dia duduk sebelum mengejutkan pacarnya dengan kotak perhiasan dan senyuman

Teman pasangan itu, Mark Apura, yang merekam aksi mereka, menggambarkan lamaran itu sangat ‘romantis’.

“Itu tidak biasa,” kata Mark, seraya menambahkan bahwa pasangan itu “penuh cinta” setelah kecelakaan palsu itu.

“Orang-orang terus memikirkan cara-cara aneh untuk membuat lamaran pernikahan. Jeffrey tampak sangat terluka tetapi kemudian hidup kembali ketika pacarnya ada di sana, ‘kata Apura.

“Saya senang membantu menyebarkan cinta.”

Namun, tidak semua orang terkesan, dan ada seorang wanita mengatakan: ‘Ini hal yang aneh untuk dilakukan. Jika saya adalah wanita itu, saya akan mencampakannya di sana. “

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular