Erabaru.net. Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun This Morning‘s ke 30, acara ini menghadirkan kembali peta cuaca mengambang yang ikonik. Namun kekacauan segera terjadi, karena Alison Hammond secara tak sengaja menjatuhkan seorang pria ke dalam air.

Presenter telah ditugaskan dengan tantangan menyajikan cuaca dari peta yang mengambang di Royal Albert Dock di Liverpool.

Ketika Alison mencoba melompat dari peta Inggris ke Irlandia Utara, pria itu meletakkan tangannya untuk membantunya, tetapi tanpa sengaja Alison mendorongnya ke dalam air.

Foto: ITV/This Morning

Itu bahkan lebih memalukan bagi si pelaut , karena dia mengenakan pakaian serba putih saat dia jatuh ke dalam air yang keruh.

Tentu saja, Alison tetap meneruskan gayanya sebagai presenter, sementara pelaut malang itu harus mencoba naik kembali ke peta mengambang.

Foto: ITV/This Morning

Presenter meminta maaf dan meminta seseorang untuk memberinya handuk, mengatakan: “Ya Tuhan, ambil handuk! Saya sangat malu! ”

Karena ‘pertunjukan harus terus berjalan’ Alison menyelesaikan laporan, mengakhirinya dengan memperkenalkan pria itu, yang bernama Chris dan menjelaskan bahwa dia baik-baik saja.

Foto: ITV/This Morning

Kembali di studio, Phillip dan Holly menutup mulut mereka dengan shock tetapi tidak bisa menyembunyikan tawa mereka lagi.

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds