Erabaru.net. Seorang pria menyelamatkan anak kucing dari tempat penampungan hanya beberapa jam sebelum dia di eutanasia.

Anak kucing kecil yang pemalu itu hampir saja disuntik mati tetapi dalam waktu satu jam setelah penyelamatan, segalanya mulai berubah.

Lima bulan yang lalu, anak kucing berusia 9 minggu, Rudy, berakhir di tempat penampungan. Dia sangat ketakutan, meringkuk di sudut kandangnya. Anak kucing itu dikatakan “tidak bisa diadopsi” dan perlu diselamatkan sebelum terlambat.

Sleepover at O’s @sleepover_at_os

Seorang sukarelawan, Sam Peterson, dari Friends for Life Rescue Network, kelompok penyelamat di Southern California, bergegas membawa anak kucing dari penampungan dan menyelamatkannya tepat waktu.

Anak kucing itu ketakutan, berusaha mati-matian bersembunyi. Dia dipenuhi kutu dan kotoran, dan mereka bisa merasakan setiap tulang rusuk di punggungnya. Rudy tidak pernah mendesis pada Sam meskipun dia sangat takut.

Friends for Life Rescue Network

Dalam waktu satu jam setelah dia dibawa keluar dari tempat penampungan, kucing itu perlahan menghangatkan tubuhnya kepada penyelamat. Begitu dia mengizinkan Sam untuk memeliharanya, kucing itu mulai mendengkur.

“Dia tidak bisa berhenti mendengkur sampai ke titik di mana dia kehabisan nafas,” kata Jacqueline DeAmor, pendiri Friends for Life Rescue Network, kepada Love Meow.

Sleepover at O’s @sleepover_at_os

Sam dan pacarnya, Kaitlyn Hemphill, mengeluarkan kutu yang tak terhitung jumlahnya dari tubuh mungil itu.

Untuk pertama kalinya, Rudy merasa nyaman, perutnya kenyang dan tidak bisa berhenti mendengkur. 

Sleepover at O’s @sleepover_at_os

“Saya tidak tahu bagaimana mungkin secara fisik untuk tubuh kucing kecil seperti itu untuk menghasilkan begitu banyak dengkuran,” kata Kaitlyn pada Love Meow.

Anak kucing yang manis, yang takut pada semua orang di tempat penampungan, kini mengikuti manusia penyelamatnya kemana-mana di sekitar rumah.

Sleepover at O’s @sleepover_at_os

Dia membangunkan mereka di pagi hari dengan meringkuk di bawah dagu mereka dan mendengkur.

“Setiap pagi, dia datang terburu-buru, mendengkur dengan tampang ini di wajahnya, setiap kali kita melakukan gerakan sekecil apapun, kita mungkin akhirnya akan bangun.”

Sleepover at O’s @sleepover_at_os

Anak kucing yang manis telah tumbuh menjadi kucing yang tampan!

Sleepover at O’s @sleepover_at_os

“Dia gembira, senang, ingin tahu, dan ingin meringkuk 24 jam seminggu,” Kaitlyn menambahkan. “Rudy tidak berhenti mendengkur.”

Pasangan itu jatuh cinta pada anak kucing tampan itu.

Sleepover at O’s @sleepover_at_os

Yang dibutuhkan hari itu adalah beberapa hewan peliharaan dan rumah yang hangat, dan Rudy menemukan cinta dan tidak bisa mendapatkan cukup dari itu.

Lihatlah dia sekarang dalam video di atas! (rpg)

Sumber: lovemeow

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular