- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Tiga Anak Harimau Putih Bertemu Wisatawan untuk Pertama Kalinya

Erabaru.net. Tiga anak harimau putih telah membuat penampilan pertama mereka di sebuah kebun binatang di barat daya Tiongkok, untuk menyapa pengunjung.

Anak kembar harimau Benggala bermata biru ini lahir dua setengah bulan yang lalu di Taman Margasatwa Yunnan di kota Kunming, menandai langkah penting dalam konservasi hewan langka.

Sebuah kompetisi diadakan selama hari libur nasional untuk menamai tiga bayi yang baru lahir tersebut.

[1]

Bayi kembar tiga harimau yang baru lahir itu berjuang untuk tetap terjaga ketika mereka membuat penampilan pertama mereka di Taman Margasatwa Yunnan di kota Kunming.

Sebuah kompetisi diadakan selama hari libur nasional untuk menamai ketiga anak harimau tersebut.

[2]

tambahan terbaru dari enam harimau putih yang lahir tahun lalu di kebun binatang di Tiongkok

Rekaman video anak-anak imut yang disiarkan oleh China News menunjukkan mereka menampilkan garis-garis hitam ikonik dan bulu putih kecoklatan.

[3]

Mereka juga difilmkan berjuang untuk tetap terjaga selama pertunjukan mereka, ketika mereka jatuh di sekitar kandang mereka.

[4]

Ibunya mengalami kesulitan menyusui anak-anaknya sendiri karena kurangnya pengalaman dan memerlukan bantuan dari peternak, menurut kebun binatang dalam sebuah pernyataan.

“Setelah merawat anak-anaknya selama dua setengah bulan, tiga harimau putih itu dalam keadaan sehat dan dapat melakukan interaksi sederhana dengan para pengunjung,” kata Taman Margasatwa Yunnan dalam pernyataan mereka.

[5]

Harimau putih adalah variasi genetik dari harimau Benggala oranye yang lebih dikenal.

Bayi harimau Benggala Putih hanya bisa lahir ketika kedua orang tuanya membawa gen langka, yang muncul secara alami sekitar sekali per 10.000 kelahiran, menurut Animal Corner.

[6]

Hanya ada sedikit harimau putih di dunia – hanya sekitar 250 di penangkaran

Sekitar 5.000 hingga 7.000 harimau Benggala oranye hidup di alam liar saat ini, menurut Reuters

Hanya ada sedikit harimau putih di dunia – hanya sekitar 250 di penangkaran.

[7]

Sekitar 5.000 hingga 7.000 harimau Benggala oranye hidup di alam liar, turun dari 100.000 pada awal abad ke-20, menurut Reuters.

Perburuan, penebangan hutan dan berkurangnya mangsa telah mengurangi jumlah mereka. (rpg)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi: