Erabaru.net. Michael Lee adalah seorang guru fotografi digital di Spokane, Washington. Selama tahun ajaran 2017, Michael melihat murid-muridnya memasuki kelas lebih cepat dari biasanya dan mengedit foto mereka dengan kecepatan yang jauh lebih cepat daripada sebelumnya.

Dia akhirnya menyadari anak-anak bekerja lebih cepat bukan karena mereka terlibat dalam pekerjaan, tetapi sehingga mereka bisa kembali menggunakan ponsel mereka dan menghabiskan waktu di media sosial.

Guru itu putus asa, tetapi ia bertekad untuk membuat perubahan menjadi lebih baik.

“Tujuan keseluruhan saya adalah memberi anak-anak kesempatan untuk terlibat dalam apa yang mereka lakukan,” kata Michael kepada KREM. “Dan itu sulit dilakukan ketika setiap beberapa detik atau beberapa menit mendengar ada bunyi bip di ponsel Anda dan Anda harus memeriksa pembaruan apa yang baru saja masuk.”

Michael mulai meneliti berbagai cara untuk menyimpan ponsel dan akhirnya membeli rak handphone besar dari Amazon.

Setiap siswa diberi nomor rak. Di awal setiap kelas, siswa diminta untuk menempatkan ponsel mereka di dalam rak yang ditentukan, yang juga memungkinkan mereka untuk mengisi batre telepon mereka sampai kelas selesai.

Tidak lama sebelum akhirnya Michael mulai melihat beberapa hasil yang cukup luar biasa – dan sekarang guru lain dari sekolahnya merasa terinspirasi untuk mengikutinya. (rpg)

Sumber: littlethings

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular