Erabaru.net. Jika Anda pernah mengunjungi pedesaan, atau hutan lebat, maka Anda tahu keajaiban indah yang kita sebut Alam. Ada sesuatu yang ajaib saat kita dikelilingi oleh pohon dan hewan liar di habitat asli mereka. Mungkin itu perasaan khusus karena itu adalah sesuatu yang sangat berbeda dengan apa yang biasa kita lakukan di tengah kota yang ramai.

Salah satu cara melihat alam, biasanya yang dapat kita lakukan hanya dengan berjalan ke tengah hutan. Hewan-hewan di tangah hutan itu pintar, dan mereka cenderung menjauh dari manusia. Jadi jika kita ingin melihat semuanya, kita harus bersembunyi, dan biarkan seluruh elemen hutan termasuk hewan-hewan menunjukkan dirinya sendiri pada waktunya.

Tampaknya orang yang mengambil video ini memahami aturan itu.

Di atas, Anda akan melihat video dari Ebaum’s World di mana satu orang mengatur kamera, ditempatkan menghadap pohon yang sangat istimewa, dan meninggalkannya selama setahun. Bisakah Anda membayangkan menonton rekaman dari satu tahun penuh dan menyuntingnya menjadi dua menit? Sungguh sebuah tugas besar!

Empat musim dalam waktu kurang dari 3 menit. Siap terpesona? Tonton video di bawah ini dan pastikan untuk berbagi dengan teman-teman Anda sehingga mereka dapat melihat keajaiban alam, juga! (rpg)

Sumber: mysticalraven

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular