Erabaru.net. Sebuah keluarga di Serbia harus menghadapi kenyataan pahit, pasalnya hampir seluruh tabungan hidup mereka lenyap dalam semalam. Uang tabungannya 20.000 Euro (sekitar Rp326 juta) ini tiba-tiba saja lenyap, tetapi pelakunya bukan pencuri, melainkan seekor kambing yang lapar!

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Melansir RT TV Rusia, keluarga Simic yang tinggal di Desa Arandjelovac, Serbia tengah telah menabung hingga 20.000 euro (sekira Rp 326 juta) untuk memperluas area pertanian keluarga mereka dengan berencana membeli 10 hektar lahan. Bagi mereka, itu adalah hari dalam mewujudkan impian mereka! Namun, apa yang terjadi selanjutnya membuat mereka sangat shock.

Ilustrasi. (Foto:Adobe Stock)

Menurut penuturan Milena Simic, pada saat kejadian itu adalah hari penandatanganan antara penjual dengan keluarganya, jadi keluarganya bangun pagi-pagi, dan setelah menghitung uangnya, mereka menaruh uang itu di atas meja ruang tamu, lalu ke ruang makan untuk sarapan.

Seperti hari-hari sebelumnya, pagi-pagi sekali Simic keluar untuk memberi makan sapinya, tetapi lupa menutup pintu depan.

Ilustrasi(Foto:Pixabay)

Ketika sekeluarga sedang sarapan, kambing mereka yang bernama Belka diam-diam telah menyelinap ke ruang tamu. Entah karena lapar atau sebab lainnya, kambing yang mereka pelihara bertahun-tahun langsung memakan tumpukan uang kertas di atas meja itu.

Ilustrasi.(Foto:Pixabay)

“Ketika kami mendengar suara aneh di ruang tamu, suami saya langsung keluar untuk melihat dan hampir mengalami serangan jantung melihat pemandangan di depan matanya. Kambingnya melahap hampir semua uang yang ada dan hanya tersisa 300 euro (sekitar Rp. 4.9 juta),” kata isttri Simic, Milena, sambil meneteskan air mata.

Uang yang telah dikumpulkan dengan susah payah itu lenyap begitu saja, dan impian untuk membeli lahan pun hancur gara-gara Belka, kambingnya.

Kenyataan yang pahit, mungkin inilah yang dinamakan nasib sial! Suami Milena terpukul dengan kenyataan pahit itu, dia duduk terpaku menatap dinding tanpa bicara sepatah kata pun sepanjang hari.

Ilustrasi. (Foto: Adobe Stock)

Hingga akhirnya, keluarga Simic melampiaskan kemarahan mereka dengan membantai kambingnya, kemudian dibuat menjadi kambing guling. Mereka juga mengundang jurnalis yang datang untuk wawancara menikmati bersama kambing guling yang lezat itu. “Hidangan itu benar-benar nikmat,” tulis seorang wartawan Arandjelovac Info.

Ilustrasi. (Foto: Adobe Stock)

Dan yang mereka makan itu mungkin adalah kambing guling termahal di dunia.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular