Erabaru.net. Wanita tua berusia 62 tahun yang murah hati ini menghabiskan harinya dengan berjalan di sepanjang jalan East Hastings di Downtown Eastside Vancouver, Kanada, untuk mengumpulkan sampah – dan alasan dia melakukannya akan menyentakkan air mata Anda.

Selama 21 tahun terakhir, Gia Tran telah memungut botol dan kaleng kosong, tetapi bukan karena dia membutuhkan uang, tetapi karena dia bertekad untuk mengumpulkan uang untuk amal kanker.

(Foto: Twitter / @bccancerfdn)

Tindakan altruistiknya tidak luput dari perhatian, dan banyak yang menggunakan internet untuk memuji perbuatan mulianya.

“Dia tinggal di sekitar lingkungan saya, melihatnya mengambil botol kosong. Saya berada di gereja Hastings, dia datang dengan tas besar yang penuh dengan botol kosong, ”komentar seseorang di Reddit.

Yang lain berkata,: “Dulu ketika saya tinggal di Vancouver, saya biasa melihatnya di Granville Island mengumpulkan barang-barang daur ulang.”

Tujuan hidupnya adalah untuk membantu pasien kanker melalui uang yang dia dapat dari botol dan kaleng bekas, jadi dia berjalan setiap hari ke tempat penampungan barang daur ulang!

(Foto: Twitter / @bccancerfdn)

“Saya berjalan. Di bus, saya hanya mendapatkan satu tas, bukan dua tas, ”kata Tran kepada CBC Kanada

Setelah mengumpulkan uang, ia biasanya berjalan selama 45 menit hingga satu jam ke SM. Yayasan Kanker untuk menyumbangkan uangnya yang berharga!

Hebatnya, dia telah mengumpulkan 15.000 dollar (sekitar 213 juta urpiah) yang dia sumbangkan untuk BC Cancer Foundatio selama 21 tahun!

Dan mereka sangat berterima kasih atas kerja kerasnya!

Kredit: Twitter / @bccancerfdn

BC Cancer Foundatio menulis di Twitter,: “Setiap hari selama 21 tahun terakhir, Gia melakukan perjalanan selama satu jam melintasi kota ke meja depan kami, memberikan senyumnya dan memberikan sumbangan kecil – hasil dari barang daur ulang yang ia kumpulkan. Hingga saat ini, ia telah mengumpulkan 15 ribu dollar! Terima kasih telah menginspirasi kami semua dengan kemurahan hati Anda. “

Dan meskipun sudah lebih dari dua dekade, dia selalu berjalan dengan senyum lebar di wajahnya.

“Dia datang dengan senyum lebar dan dia selalu berkata,” Saya suka semua orang di sini, dan saya ingin membantu orang, “kata resepsionis Dianne Parker.

Sungguh jiwa yang luar biasa dan baik. Kami berharap kisahnya yang indah dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk membuat perbedaan bagi dunia.(yant)

Sumber: Good Times

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular