Erabaru.net. Mimpi sepasang pengantin untuk menyelenggarakan pesta pernikahan yang sempurna menjadi musnah ketika mereka tampaknya ditipu oleh penyelenggara pernikahan yang yang mereka sewa.

(Foto: Elite Readers)

Shine Tamayo dan pasangannya, Jhon Chen, dilaporkan telah menyewa penyelengara pernikahan dengan biaya 140.000 peso (sekitar 38 juta rupiah) untuk mengurus semua dekorasi dan makanan untuk para tamu yang menghadiri upacara pernikahan mereka di Pasig City, Philipina.

Dengan jumlah yang dibayarkan kepada penyelengara pernikahan tersebut, pasangan yakin bahwa upacara mereka akan berlangsung dengan meriah dan semua tamu pulang dengan perut kenyang.

Upacara pernikahan yang diadakan di gereja dimulai dengan baik, tetapi begitu mereka tiba di hotel untuk resepsi, semuanya berubah menjadi mimpi buruk. Bukan saja tidak ada makanan yang tersedia untuk para tamu pada acara tersebut, bahkan kue pengantin pasangan juga merupakan kue buatan.

(Foto: Elite Readers)

Bingung dengan kehadiran banyak tamu tetapi tidak ada makanan yang disediakan, pasangan pengantin ini terpaksa membeli makanan dari warung di dekat lokasi dan membawa nampan untuk menjamu para tamu.

(Foto: Elite Readers)

Sayangnya, bukan itu saja masalahnya. Ketika Shine dan Jhon mengadakan acara pemotongan kue, mereka menemukan bahwa kue yang disajikan adalah kue yang terbuat dari styrofoam yang dihiasi dengan gula icing.

(Foto: Elite Readers)

Malu dengan semua tamu yang menyaksikan kejadian itu, pengantin wanita menutup wajahnya dan menangis keras di depan keluarga dan teman-temannya. Pasangan itu merasa sangat terhina dan malu para tamu membawa pasangan tersebut dengan kue palsu ke kantor polisi setempat untuk melaporkan penipuan yang dialami pasangan ini.

(Foto: Viral Press / YouTube)

“Wanita yang kami bayar untuk mengelola makanan telah merusak pernikahan saya. Dia penipu. Dia sering meminta uang dari saya, dan saya selalu memberikan apa yang dia inginkan karena saya ingin pesta saya sempurna.

(Foto: Viral Press / YouTube)

“Saya tidak akan menerima permintaan maaf darinya, minta maaf saja tidak cukup, dia perlu dipenjara karena dia telah merusak upacara pernikahan saya.

“Saya tidak pernah merasa begitu terhina sepanjang hidup saya. Ini seharusnya menjadi momen paling berharga bagi saya. Tapi, momen ini adalah momen terburuk, “kata pengantin wanita yang bersedih itu.

(Foto: Viral Press / YouTube)

Petugas polisi di Kantor Polisi Kota Pasig mengkonfirmasi bahwa penyelengara pernikahan telah ditahan untuk diselidiki dan kemudian dibebaskan.

Kredit: Viral Press / YouTube

Seorang juru bicara untuk kasus ini mengatakan,: “Investigasi penipuan pernikahan sedang dilakukan”. Pengantin wanita sangat kecewa dengan kue dan makanan di pernikahannya.

“Kami telah mengkonfirmasi bahwa sejumlah besar uang telah dibayarkan untuk layanan yang tidak berjalan dengan baik.

Penyelenggara pernikahan, Krissa Cananea, telah diselidiki dan kami akan membawa kasus ini untuk dirundingkan. “(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular