Erabaru.net. Lihat rekaman luar biasa dari seorang pria yang melompat ke jendela mobil untuk menyelamatkan pengemudi yang mengalami kejang-kejang.

Orang ini keluar dari kendaraannya, berlari dan terjun langsung melalui jendela belakang untuk membantu pengemudi.

Insiden itu terjadi di Dixon, Illinois, Juni lalu – dan segera setelah itu terungkap bahwa pria pahlawan itu bernama Randy Thompson yang berusia 39 tahun, yang harus kita ucapkan terima kasih atas langkah berani yang dia ambil.

Menurut The Washington Post, Randy telah melihat mobil lain yang melaju melalui rambu-rambu lalu lintas di persimpangan yang sibuk, dan memundurkan mobilnya sebelum berlari ke sisi penumpang mobil yang bergerak.

Randy menyadari bahwa pengemudi sedang mengalami kejang dan, untungnya, dia tahu persis apa yang harus dilakukan.

“Lengannya ada di dadanya,” katanya kepada Chicago Tribune.

“Saya tidak tahu apakah orang itu akan menginjak gas, memutar setir atau apa pun, jadi saya menunggu selama saya bisa kembali.

Credit: Dixon Police Department

“Begitu dia mendapat sekitar setengah mobil jauh dari saya, saya memarkir mobil saya dibelakang dan melompat keluar dari kendaraan saya.”

Dia menambahkan: “Saya khawatir, tetapi saya akan melakukannya untuk siapa pun. Kebetulan saya berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. ”

Sebuah pernyataan dari Departemen Kepolisian Dixon mengkonfirmasi apa yang terjadi, berterima kasih kepada Randy atas tindakan ‘kepahlawanan’-nya

Rekaman itu sekarang telah muncul di Reddit thread , di mana orang tidak memiliki apa pun selain pujian untuk pria itu.

“Orang itu langsung meloncat ke jendela mobil yang bergerak untuk menyelamatkan orang asing,” tulis seseorang.

“Kami membutuhkan lebih banyak orang seperti pria di mobil itu,” kata yang lain.

Mengacu pada apa yang terjadi sebagai sesuatu yang langsung dari Dukes of Hazzard, ‘Randy’ memposting dan memberi judul “Wow saya baru saja menyelamatkan hidup orang ini di mobil biru, ketika saya melompat di mobilnya dia mengalami kejang di dalam mobil, mereka melihat saya melompat di jendela seperti Dukes of Hazzard, itu gila saya melihat dia datang pada saya sehingga saya mundur sangat cepat ke samping dan melompat keluar lalu kemudian melompat ke dalam mobilnya untuk menghentikannya.”

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular