Erabaru.net. Ibu adalah perawat, pelindung dan pengasuh bayi pertama. Setelah semua, ibu dan anak juga sudah mulai menempa ikatan mereka di dalam rahim! Ibu cenderung sedikit lebih sensitif terhadap kebutuhan bayinya dengan kecenderungan untuk selalu mengawasi dan memastikan bayinya aman, makan cukup, dijaga dan aman dari bahaya.

Tapi bagaimana dengan ayah? Peran ayah sama pentingnya tetapi sedikit berbeda. Ikatan mulai terbentuk setelah bayinya lahir. Dia sedikit lebih giat dan berbagi tanggung jawab dengan ibu dengan cara yang berbeda.

Dalam video ini, kita bisa melihat seorang ayah mengasuh bayi perempuannya, dan apa yang dia lakukan dan bagaimana dia melakukannya membuat hati berdebar dari awal sampai akhir!

Tepat sebelum video dimulai, bayi perempuan manis ini kesal dan menangis. Dia membutuhkan sedikit cinta dan perhatian, jadi ayah menggendongnya dalam pelukannya. Saat lagu “A Change Is Gonna Come” karya Sam Cooke muncul dan dimulai, sang ayah mulai bernyanyi.

Namanya Mani Hoffman dan dia adalah penyanyi Perancis, penulis lagu, dan produser musik. Tetapi ketika dia tidak menulis dan memproduksi untuk orang banyak, dia di rumah bersama keluarganya merekam dirinya menyanyikan suara penuh perasaan kepada gadis kecilnya. Dan gadis kecil itu menyukainya! Dia sepenuhnya tertarik, dan menikmati suara luar biasa ayahnya. Bagaimana mungkin dia tidak? Pria itu melantunkan beberapa vokal blues yang serius dan sangat bagus!

Dan sepertinya, ayah dan anak itu juga memang suka menyanyi bersama. Dia senang dan mencoba bernyanyi bersamanya, membuat suara kecil yang lucu, diikuti dengan senyum lebar. Keduanya menari-nari di sekitar kamar tidur, saat dia bergerak ke atas dan ke bawah bersama, dengan lembut memutar-mutarnya sambil menyanyikan lagu nada tinggi. Bukan masalah besar.

Dia benar-benar serba bisa. Begitu banyak, tepat di tanda 2:38, suara anak lain terdengar dan ayah berputar kemudian langsung memastikan dia baik-baik saja. Dan dia tidak berhenti dari lagu itu! Dia masih bernyanyi dengan sempurna, ketika seorang gadis kecil lainnya berlari sambil berteriak, “Ayah!” Dia juga mengangkatnya, menyelesaikan lagu sambil melelehkan hati siapa saja yang melihatnya!

Klik dibawah untuk menonton video yang mengharukan dari seorang ayah tampan yang menyanyikan lagu untuk gadis kecil kesayangannya!

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular