Erabaru.net. Kebanyakan orang yang memiliki anjing tahu bahwa mereka aktif dan suka bermain dan tentu saja memiliki kepribadian unik mereka sendiri. Dalam beberapa kasus, kepribadian dan tingkat keaktifan anjing dapat ditentukan oleh jenis anjing. Meskipun sebagian besar anjing dapat menjadi hewan peliharaan yang hebat dalam situasi yang tepat, penting untuk dicatat bahwa sebaiknya kepribadian anjing dan persyaratan latihan sesuai dengan gaya hidup pemiliknya.

Misalnya, keturunan tertentu dikenal karena kemalasan mereka. Sementara semua anjing membutuhkan latihan, ada keturunan yang dikenal sebagai pemalas dan sangat senang dengan berjalan santai 10 sampai 15 menit beberapa kali sehari. Di sisi lain, ada keturunan lain yang membutuhkan lebih banyak latihan; berpikir setidaknya satu jam atau lebih per hari.

Jenis anjing gembala ini dikenal karena energi dan kecerdasannya. Anjing-anjing ini awalnya dibesarkan untuk melakukan pekerjaan tertentu yang membutuhkan atletisitas dan kerja keras, dan beberapa anjing masih melakukan tugasnya hari ini. Jika Anda pemilik salah satu anjing ini, Anda sudah tahu bahwa jika Anda tidak memberi mereka pekerjaan atau tugas, mereka akan menemukannya sendiri.

Salah satu anjing saya sendiri adalah anjing gembala, meskipun ada jenis yang berbeda dari anjing-anjing dalam video yang fantastis ini; mereka adalah Border Collies dan dia adalah Anjing Sapi Australia. Tapi, setelah menjadi anjing pekerja sebelum pensiun beberapa tahun lalu, dia sangat berenergi tinggi dan masih suka bekerja, meskipun persyaratannya telah berubah.

Dia pernah menemukan kuda dan anaknya di pegunungan Wyoming, tetapi dia sekarang memastikan bahwa saya tidak pernah pergi ke mana pun tanpa teman, bahkan ketika hanya sekedar pergi ke ruangan lain.

Border Collies dalam video di bawah ini dijuluki “The Fabulous Five” dan untuk alasan yang bagus! Ketika mereka memiliki sedikit waktu istirahat dari menggembala domba, Anda mungkin berpikir bahwa anjing-anjing yang melakukan pekerjaan ingin sedikit istirahat. Tapi, tidak pada anjing-anjing ini!

Dengan senang, musik Irlandia bermain di latar belakang dan latar belakang yang indah dari lapangan hijau, rumput, kemudian beberapa anjing memamerkan sesuatu yang dikenal sebagai “Collie Walk.” Dengan tatapan hebat mereka berjalan perlahan. Mereka nyaris tidak bergerak dan kadang-kadang benar-benar diam.

Kemudian, seolah-olah ada beberapa isyarat tak terlihat, mereka langsung melepaskan semua energi yang terpendam itu dan menunjukkan kecepatan dan kelincahan luar biasa mereka. (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds