Erabaru.net. Seorang pria di Tiongkok berbagi kisah menarik yang terjadi pada keluarganya yang sangat cocok dengan peribahasa, ” Tuah ayam boleh dilihat, tuah manusia siapa tahu”.

Cerita dimulai ketika pria itu membeli ikan kecil di pasar seharga 20 dollar ( sekitar 280 ribu rupiah) , dan ketika diceritakan kepada anggota keluarganya, keluarganya mengatakan pri itu bodoh karena membeli terlalu mahal.

Karena sudah terlanjur membelinya dan tidak ada cara lain yang bisa dilakukan, lelaki itu meletakkan ikan di dapur dan ingin membersihkannya untuk dimasak.

Namun, tanpa diduga, ikan itu ternyata menyembunyikan sesuatu yang misterius di kantong perutnya. Karena merasa sedikit panik, pria itu berteriak agar anggota keluarganya datang ke dapur untuk melihat apa yang terjadi.

Dengan bersemangat, pria itu berkata kepada anggota keluarganya, “Setelah memotong, ikan ini memiliki tas biru kecil, tas itu terlihat sangat istimewa, jadi saya agak panik.”

Rupanya, pria itu berhasil membeli ikan yang pasti akan menguntungkannya!

Ikan sangat mungkin telah memakan makanan yang salah dan menyebabkan hal itu terjadi. Namun, pria itu memutuskan untuk menyimpan uang tunai sebagai suvenir dan memberkati seluruh keluarganya.(yant)

Sumber: Erabaru.com.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular